Home / ANAMBAS / PIMPINAN DAN JEMAAT GEREJA METHODIST TANJUNGPINANG UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TNI-POLRI

PIMPINAN DAN JEMAAT GEREJA METHODIST TANJUNGPINANG UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TNI-POLRI

Pdt.Septian Sembiring,S.Th bersama petugas pelayan Kebaktian Awal Tahun 2020.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG – Gereja Methodist Philadelpia Tanjungpinang, Provinsi Kepri di Jln. KM 12 arah Uban Tanjungpinang perayaan Natal 2019 dan penyambutan Tahun Baru 2020 telah terlaksana dengan baik tanpa ada gangguan, aman damai dan Kondusif.

Pimpinan Gereja Methodist Pilladelpia Tanjungpinang, Pendeta Septian Sembiring, S.Th dan seluruh Jemaat Gereja, mengucapkan terimakasih banyak Kepada TNI-POLRI yang telah melaksanakan tugas penjagaan selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dalam keadaan aman, semoga TNI-POLRI selalu dalam lindungan yang Maha kuasa di setiap melaksanakan tugas di manapun, ujar Pdt. sembiring usai acara kebaktian 1 Januari 2020 di Gereja Methodist Tanjungpinang KM 12.

“Kita besyukur kepada Tuhan yang Maha kuasa telah memberi kesempatan kepada kita semua sepanjang Tahun 2019 ini dapat merayakan Natal dengan suka cita aman damai, demikian juga penyambutan malam pergantian Tahun tanpa ada gangguan apapun.
Semoga di Tahun 2020 ini kita makin baik dan menjadi garam dan berkat bagi semua orang di manapun kita berada, harapnya.

Kita juga berdoa agar Pimpinan Negara Presiden dan Wakil Presiden dan seluruh jajarannya selalu dalam lindungan yang Maha kuasa di setiap melaksanakan tugas demi kebaikan bangsa Indonesia yang kita cintai di Tahun 2020 ini dan keamanan makin baik kondusif serta ekonomi masyarakat makin meningkat dan sejahtera. “Mengakhiri.( red/Kevin )

Share this:

About detikexpose