Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / KAPOLSEK TANJUNGPINANG TIMUR KEMBALI LAKSANAKAN BESEMBANG BERCERITE BERSAMA KETUA RW DAN TOKOH MASYARAKAT

KAPOLSEK TANJUNGPINANG TIMUR KEMBALI LAKSANAKAN BESEMBANG BERCERITE BERSAMA KETUA RW DAN TOKOH MASYARAKAT

mDETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Pos Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana yang berada di samping gapura perumahan Griya Hang Tuah Permai mendadak ramai oleh personil Kepolisian, terlihat aparat kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Firuddin bersama Lurah Pinang Kencana Husein Al Hamid dan dihadiri Ketua Forum RT dan RW Kel. Pinang Kencana, Ketua RW dan tokoh masyarakat se-kelurahan Pinang Kencana, Senin sore (20/07/20).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Kopi MM Ceria (Depan Pos Bhabinkamtibmas Kel. Pinang Kencana) ini adalah kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur, kegiatan yang rutin dilaksanakan Kapolsek bersama personil nya ini merupakan Kebijakan Pimpinan Polri guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaring informasi dari masyarakat.

Kegiatan ini membahas beberapa informasi yang diutarakan oleh peserta yang hadir diantaranya lampu penerangan jalan, pengaktifan kembali Poskamling, tempat hiburan malam, tata cara pesta pernikahan hingga penanggulangan penyebaran virus Corona /Covid 19.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menerangkan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering diadakan setelah sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Melayu Kota Piring, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaring informasi yang ada di masyarakat dan agar lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat karena tanpa dukungan warga, situasi yang aman dan kondusif mustahil akan bisa terwujud.                     ( Herman/Redaksi)

Share this:

About detikexpose