Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Muhammad Yatim Camat Tanjungpinang Barat Pimpin Rapat Persiapan Musrembang.

Muhammad Yatim Camat Tanjungpinang Barat Pimpin Rapat Persiapan Musrembang.

Muhammad Yatim Camat Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang

DETIKEXPOSE.COM, Tanjungpinang Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, pimpin rapat persiapan pelaksanaan musrembang yang akan di laksanakan ( 11-2-2019 ini.

Rapat panitia dan Fasilitator pelaksanaan musrembang Kecamatan Tanjungpinang barat tersebut di hadiri, para lurah dan sejumlah dan staf Kecamatan dan lainnya, acara rapat tersebut dilaksana di Ruang pertemuan Kantor Camat Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, Kamis ( 7-2)

Camat Tanjungpimang Barat Muhammad Yatim, Mengatakan kepada Detikexpose.com di Ruang kerjanya, bahwa hari ini kami mengadakan rapat persiapan untuk pelaksanaan Musremabang Kecamatan Tanjungpinang Barat yan tak lama lagi, ujarnya.

Muhammad Yatim, mengharapkan semoga dalam pelaksanan musrembang Kecatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan semua dapat terakomodir .

Menurut Yatim, beberapa hal yang akan di bahas di pelaksanaan musremang itu, di antaranya, bidang Pembangunan, soisial dan Ekonomi, Jelasnya.

menurut Yatim, semua yang di bahas di musrembang akan masuk ke tupoksi masing masing dinas yang ada.

Camat  yatim, pelaksanaan musremnag ini sangat baik, karna dapat menyedot aspirasi masyarakat dan semua dapat terwakilkan, sehingga tidak ada utusan dan maupun kelompok masyarakat yang tertinggal, “Jelas Camat Muhammd Yatim. ( Herman ).

Share this:

About detikexpose

103 comments

Tinggalkan Balasan