Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Semarak Bhayangkara, Kapolda di Dampingi Kapolresta Melepaskan Peserta Fun Bike di Kota Tanjungpinang

Semarak Bhayangkara, Kapolda di Dampingi Kapolresta Melepaskan Peserta Fun Bike di Kota Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah di Dampingi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu saat melepas peserta fun bike

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang menggelar event “Bhayangkara Fun Bike” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Event itu diwarnai para Bikers/Pesepeda dari berbagai kalangan. Bertempat di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Minggu (23/06/2024) pagi.

Peserta Fun Bike dilepas langsung oleh Kapolda Kepri, diiringi semarak bersepeda dimulai dari garis start hingga rute yang telah ditentukan.

Yang mana peserta Fun Bike berkisar 2.500 peserta, terdiri dari TNI/Polri, instansi terkait, komunitas sepeda dan masyarakat.

Setelah selesai bersepeda mengelilingi Kota Tanjungpinang, peserta Fun Bike berkumpul di Lapangan Pamedan untuk beristirahat minum dan sarapan yang telah disediakan Polresta Tanjungpinang.

Disela-sela itu, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan laporan kegiatannya, “bahwa Bhayangkara Fun Bike ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke-78,” ucap dia.

“Adapun doorprize utama pada hari ini berupa 4 unit sepeda motor, 1 Televisi 70 inch, 3 buah kulkas, 5 unit sepeda dan 100 hadiah doorprize hiburan lainnya,” ujarnya.

“Terimakasih kepada masyarakat ataupun peserta sepeda yang sudah mendaftar ikut menyemarakkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 ini,” kata Kapolresta Tanjungpinang.

Disamping itu, masyarakat yang hadir juga menyaksikan tarian persembahan dari Siswa SPN Polda Kepri dan hiburan Musik Band sambil menikmati cemilan yang telah disediakan.

Sementara, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H turut menyampaikan sambutannya, “dalam menjaga Provinsi Kepri merupakan tugas kita bersama, pemerintah dan TNI/Polri tidak akan dapat berjalan sendiri tanpa adanya bantuan dan support dari masyarakat,” ujarnya.

“HUT Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya sekedar kegiatan rutin saja, namun lebih dari itu bagaimana Polri dapat berjalan beriringan dan semakin solid dengan masyarakat,” kata Kapolda Kepri.

Diakhir sambutannya Kapolda Kepri menambahkan bahwa Event Bhayangkara Fun Bike ini adalah momentum yang baik bagi seluruh masyarakat agar menjadi generasi yang sehat dalam membangun Negeri serta masyarakat menjadi solid dalam membantu jalannya roda pemerintahan.

Kegiatan itu ditutup dengan pembagian doorpize utama hingga doorpize hiburan. Kemudian hiburan penampilan DJ dari Bandung untuk seluruh peserta Fun Bike dan masyatakat yang hadir.

Editor: herman

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan