Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kapolresta Tanjungpinang Serahkan Sapi Kurban Idul Adha1445 H Kepada Masjid dan Ponpes

Kapolresta Tanjungpinang Serahkan Sapi Kurban Idul Adha1445 H Kepada Masjid dan Ponpes

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si saat penyerahan sapi kurban

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Jajaran Polresta Tanjungpinang menyerahkan Sapi Kurban Idul Adha 1445 H kepada Masjid dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Tanjungpinang. Sabtu (15/06/2024).

Penyerahan sapi kurban itu diberikan kepada Masjid Al-Marhama Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang dan Pondok Pesantren Al-Kautsar Kampung Sidomulyo Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan “penyerahan sapi kurban idul adha 1445 H ini merupakan kesepakatan bersama untuk jajaran Polresta Tanjungpinang yang mau berkurban,” kata dia.

Polresta Tanjungpinang telah mengumpulkan total 4 sapi dan siap diserahkan kepada yang bersangkutan.

“1 ekor sapi telah kami serahkan kepada Masjid Al-Marhama Jl. Ahmad Yani yang berada di depan Polresta Tanjungpinang, kemudian 1 ekor sapi lagi tadi kami menyerahkannya langsung untuk Ponpes Al-Kautsar Kampung Sidomulyo,” ujar dia.

Sementara, 2 ekor sapi lainnya disumbangkan untuk Polresta Tanjungpinang yang akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi, pada hari Senin, 17 Juni 2024.

“2 ekor sapi yang tersisa kita sepakati untuk disumbangkan kepada Polresta Tanjungpinang yang akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi dalam rangka idul adha 1445 H pada hari Senin nanti,” ucapnya.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan bahwa setiap tahun jajaran Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan penyerahan sapi kurban Idul Adha.

“Setiap tahun hari raya idul adha ini, kami selalu menyumbangkan sapi kurban. Hal ini dilakukan atas kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami akan peduli dan membantu sebisanya untuk masyarakat,” katanya.

“Tentu kami berharap pelaksanaan hewan kurban idul adha 1445 H nanti dapat berjalan dengan lancar dan seringan-ringannya dapat membantu masyarakat, sehingga mereka merasakan kebermanfaatan atas hadirnya Polri,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang.

editor: redaksi

email: hu Tanjungpinang
instagram: @humaspolres

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan