Home / BATAM / KAPOLDA KEPRI IRJEN POL YAN FITRI HALIMANSYAH TERIMA KUNJUNGAN  OJK PROVINSI KEPRI

KAPOLDA KEPRI IRJEN POL YAN FITRI HALIMANSYAH TERIMA KUNJUNGAN  OJK PROVINSI KEPRI

Detikexpose.com, Batam – Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepulauan Riau (Kepri), Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Jumat (14/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala OJK Provinsi Kepri Bapak Sinar Dananjaya, Kepala OJK Provinsi Kepri yang lama Bapak Rony Ukurta Barus, Deputi Kepala OJK Provinsi Kepri Bapak Muhammad Lutfi, dan Protokol OJK Provinsi Kepri Bapak Ari Eka Putra.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan komitmen Polda Kepri untuk mendukung penuh OJK Provinsi Kepri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam upaya menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memberantas tindak pidana di sektor ini dan melindungi masyarakat dari berbagai modus penipuan,” tutur Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga menyampaikan selamat kepada Bapak Sinar Dananjaya atas jabatannya sebagai Kepala OJK Provinsi Kepri yang baru. Kami optimis di bawah kepemimpinan Pak Sinar Dananjaya, OJK Provinsi Kepri akan semakin maju dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam berbagai hal, termasuk pemberantasan tindak pidana dan peningkatan literasi keuangan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala OJK Provinsi Kepri Bapak Sinar Dananjaya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Kapolda Kepri dan jajarannya.

“Saya yakin dengan kerjasama yang solid dan sinergi yang kuat, kita dapat mewujudkan sektor keuangan Kepri yang semakin sehat, teratur, dan kondusif. OJK Provinsi Kepri terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Polda Kepri, dalam rangka mencapai tujuan tersebut,” ujar Kepala OJK Provinsi Kepri Bapak Sinar Dananjaya.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai simbol jalinan kerjasama yang erat dan foto bersama.

editor: Herman

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan