Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, Beri Hadiah Umroh Kepada Mantan Kasat Binmas

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, Beri Hadiah Umroh Kepada Mantan Kasat Binmas

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si beri hadiah Umroh kepada Mantan Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Purnawirawan (Purn) Narsanta yang sudah memasuki masa purna bakti. Kamis (13/06/2024).

Yang mana diberangkatkannya Mantan Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang untuk Umroh oleh Kapolresta Tanjungpinang dalam rangka apresiasi dan hadiah atas penghargaan kinerja selama mengabdi sebagai Polri yang ditunjuk langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengatakan “ini sudah menjadi semacam nazar saya yang saya akan berikan reward kepada anggota saya yang mengabdi dengan sepenuh hati sebagai Polri,” ucapnya.

Kapolresta Tanjungpinang menambahkan, bahwa Mantan Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang telah memasuki masa purna bakti sebagai Polri. Oleh karena itu, Kapolresta Tanjungpinang menilai dan menunjuk langsung anggotanya yang dianggap telah mengabdi dengan baik.

“Saya memberikan Umroh kepada yang bersangkutan ini karena memiliki alasan yang kuat, saya menilai Mantan Kasat Binmas memiliki semangat dan spirit yang kuat. Selama ia menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang ia sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya di satuannya, apalagi Sat Binmas ini seyogianya bersentuh langsung dengan masyarakat, sebab ini merupakan salah satu gambaran wajah di Institusi Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolresta Tanjungpinang.

“Semoga dengan pemberian reward ini menjadi motivasi kepada anggota Polresta Tanjungpinang yang lain, selain diberikan apresiasi oleh Institusi, tentunya Tuhan Yang Maha Esa telah menilai, mencatat dan memberikan pahala, jadi kesimpulannya tidak ada yang sia-sia jika kita bekerja tulus sepenuh hati,” ungkap dia penuh senyum.

Editor: redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan