Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / GERAKAN SATU SUARA HATI” Dikasi Uang Ku Kantongi Namun Pilihanku Tetap dr. Anthoni Simatupang, Nomor. 5 Dari PDIP

GERAKAN SATU SUARA HATI” Dikasi Uang Ku Kantongi Namun Pilihanku Tetap dr. Anthoni Simatupang, Nomor. 5 Dari PDIP

Warga Gerakan Satu Suara Hati

Detikexpose.com, Tanjungpinang–  Menjelang Pilkada  2024, money Politik sangat berbahaya karena akhirnya hanya akan melahirkan pemimpin atau wakil rakyat yang hanya peduli terhadap kelompok atau golongannya, pemimpin atau wakil rakyat yang disetir oleh segelintir pemodal dan memunculkan pemimpin atau wakil rakyat yang tidak punya kapasitas mumpuni sebagai pemimpin atau wakil rakyat.

Ogy Pangihutan Silalahi, SH, Ketua Tim Pemenangan dr. Anthoni Simatupang, MKM, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Barat menyebut, pemberian uang lantaran si pemberi mengira Masyarakat dapat dibeli. Dirinya pun paham, jika di saat pemilu hal tersebut sering terjadi.

Untuk itu, dia mengatakan pada masyarakat, jika ada yang memberi uang diambil saja, karena mungkin itu merupakan rezeki dari Tuhan. Namun Ogy Pangihutan Silalahi mengingatkan, agar masyarakat jangan terpancing dengan ajakan memilih yang  memberikan uang tersebut.

“GERAKAN SATU SUARA HATI” Dikasi Uang Ku Kantongi Namun Pilihanku Tetap Dr. Anthoni Simatupang, Nomor. 5 Dari PDIP melayani dengan Hati.

“Semua diatur dengan uang di mana-mana terima uangnya tidak usah hutang budi tidak usah terima kasih,” kata Ogi  kepada media ini di Jalan Pantai Impian, Kota  Tanjungpinang,  Sabtu (10/2/2024).

Artinya kata dia, apabila pemberian uang supaya memilih calon tertentu, Ogi  mengingatkan supaya tidak mengikuti keinginan pemberi uang,” Ujarnya.

Ogy Pangihutan Silalahi, SH. menjelaskan bahwa, Calek DPRD dapil 1 Tanjungpinang Barat Dr. Anthoni Simatupang menyampaikan berbagai Program untuk masyarakat Nantinya,  bila dipercaya sebagai wakil Masyarakat di DPRD Kota Tanjungpinang, di antaranya:

1.Biaya pendidikan Gratis bagi anak-anak yang kurang mampu,
menunjang peningkatan kualitas sumber daya manusi  bidang kesehatan agar warga yang sehat tetap sehat dan yang sakit lebih mudah mendapatkan akses pelayanan kesehatan, Menurunkan angka Stanting dan meningkatkan Donor darah sukarela agar pasien yang membutuhkan darah lebih cepat memperoleh. (Herman)

Editor: Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan