Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson  Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Kepri 

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson  Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Kepri 

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Dalam rangka penguatan sinergitas TNI-Polri, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menyambut hangat kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta para PJU Polda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023).

Kapolda Kepri saat itu tiba di Makodim 0315/Tanjungpinang disambut Hormat Jajar oleh Seluruh Personil Kodim 0315/Tanjungpinang dan nyanyian serta yel-yel Selamat Datang yang dilantunkan oleh Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri seraya turut menjelaskan tugas dan wilayah teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Kami mewakili seluruh Prajurit dan PNS TNI dan keluarga besar mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas kunjungan Bapak Kapolda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang. Dan harapan kami juga sama, bahwa soliditas dan sinergitas TNI/Polri harus tetap kokoh dan terjaga,” Ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si menyampaikan bahwa sangat terharu atas penyambutan yang luar biasa dilaksanakan oleh Para Perwira dan Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dan kami dari Kepolisian Daerah mengharapkan kerjasama yang kompak bersama TNI yang ada diwilayah termasuk Kodim yang dikenal sebagai satuan Teritorial,” Ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, ia berharap kekompakan TNI/Polri tidak boleh terganggu, dan terus kompak serta harus semakin solid demi terciptanya Kondusifitas diwilayah.

Usai melaksanakan ramah tamah dan diskusi, Kapolda Kepri turut menuliskan kesan dan pesan serta menyerahkan cinderamata dan tali asih kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Tanjungpinang yang mana diserahkan secara simbolis kepada Dandim 0315/Tanjungpinang. (Pendim0315)

Editor: redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan