Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Ka. DPMD Dukcapil Kepri, Misni: Kami Pastikan Pelayanan Didisdukcapil Kota Tanjungpinang Berjalan Dengan Baik

Ka. DPMD Dukcapil Kepri, Misni: Kami Pastikan Pelayanan Didisdukcapil Kota Tanjungpinang Berjalan Dengan Baik

Kepala Dpmd Dukcapil Kepri, Misni

Detikexpose.com, Tanjungpinang- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalaui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Provinsi Kepulauan Riau, melakukan peninjauan pelayanan di dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang, Senin ( 16/1/2023)

Misni Kepala Dpmd Dukcapil Provinsi Kepri mengatakan kepada wartawan,  bahwa kehadiran kami  di sini adalah memantau dan memastikan  pelayanan terhadap masyarakat didisdukcapail   Kota Tanjungpinang berjalan dengan sesuai aturan yang ada,” Jelasnya.

“Jangan sampai ada masyarakat yang datang dengan kecewa karna berbagai hal, atau ada  penambahan-penambahan persyaratan dalam pengurusan KTP dan lainnya, harus sesuai aturan yang ada, ujarnya misni.

Misni membahkan, Pantauan kami juga tadi semua pelayanan berjalan dengan baik, dan tentu kita pesan agar tidak ada persoalan terkait pelayanan bagi masyarakat.

“Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk segera melakukan pengurusan KTP di Gital datang kedisduk untuk mendaftarkannya, semua di situ banyak sekali kemudahan, seperti, KTP, bisa kita melihat di mana kita menyeblos saat pemilu di TPS mana, karna sudah bekerja sama dengan KPU, Kartu BPjS, Kartu Vaksin dan Lainnya semua ada didalamnya, sehingga Warga di buat lebih Gampang dan mudah tinggal bawa Hp kemana-mana semua ada di dalamnya,”Jelas Misni.

“Warga yang melakukan pengurusan KTP  Digital harus datang kedinas kependudukan setempat karna akan di lakukan perekaman Wajah dan itu tidak bisa diwakilkan yang bersangkutan harus datang.

“Sampai saat ini yang telah mengakses melakukan kepengurusan KTP digital mencapai 4.000. orang untuk Se Kepri, kami berharap agar masyarakat segera beralih ke KTP Digital.

Pewarta: Herman
Editor   : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan