Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Gubernur Kepri Lantik Roby Kurniawan Menjadi Bupati Bintan Definitif 

Gubernur Kepri Lantik Roby Kurniawan Menjadi Bupati Bintan Definitif 

Detikexpose.com,  Tanjungpinang –  Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad resmi melantik Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi Bupati Bintan Definitif sisa masa jabatan 2021-2024, di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau Kota Tanjungpinang, Senin(03/10/22).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan pelantikan Roby Kurniawan sebagai Bupati Defitif sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor: 131. 21-5483 tahun 2022 yang ditandatangani oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian. Sehingga, lanjut Ansar Keputusan itu (menjadi Bupati Bintan Definitif), mulai berlaku sejak tanggal dilantik saat ini.

 

“Saya yakin dan percaya, saudara (Roby) mampu melaksanakan tugas sebagai Bupati Bintan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ansar pada wawancara kepada sejumlah insan Media.

Masih dikesempatan yang sama,  Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan dalam wawancara Media  bahwa dirinya akan tetap meneruskan visi dan misi Bintan Rumah Kita dan akan fokus menangani beberapa hal seperti di tahun 2023 Kabupaten Bintan sebagai tahun perlindungan.

“Karena saat ini kita masih proses dari Pandemi ke Endemi maka pada tahun anggaran 2023 mendatang Pemkab Bintan fokus akan membayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang rentan, seperti petani, nelayan, tukang ojek, dan pekerja toko,” ucapnya.

(Herman )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan