Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Anggota DPRD Kepri Boby Jayanto Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Nias

Anggota DPRD Kepri Boby Jayanto Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Nias

 

Anggota DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto Pakai Kacamata, Ketua DPC HIMNI  Fendritianus Hasrat Maruhawa pakai masker dan  Pengurus DPC HIMNI Kota Tanjungpinang foto bersama.

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Himpunan  Masyarakat Nias Indonesia DPC ( HIMNI ) Kota Tanjungpinang Bintan sekitarnya mendapat Bantuan Tenda, Kursi, dan lainya dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, di Kota Tanjungpinang, Jumat ( 21/9/2022)

Bantuan tersebut di serahkan  oleh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bapak Boby Jayanto, S.IP yang diterima sejumlah pengurus DPC HIMNI Kota Tanjungpinang.

Sambutan Ketua DPD Nasdem Tanjungpinan sekaligus anggota DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto mengatakan, bantuan ini merupakan dukungan moril dan memberikan semangat di setiap kegiatan saudara kita Warga Masyarakat Nias Kota Tanjungping Bintan sekitarnya. berharap dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi paguyuban penerimanya.,” Ucapnya.

“Selain itu, mari kita bersama -sama saudara saya dari Masyarakat Nias terus menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara sesama paguyuban yang ada di Kota Tanjungpinang ini agar tetap aman dan kondusif,”Berharap.

“Kita ini semua bersaudara yang ada di Kota Tanjungpinang, walaupun kita berasal dari daerah yang berbeda-beda dan maupun suku yang berbeda namun kita ini semua adalah bersaudara semua , mari kita terus menjaga tali silaturahmi antara sesama di Kota yang kita cintai ini.

” Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias Kota Tanjungpinang Bintan sekitarnya, Fendritianus Hasrat Maruhawa mengatakan, terima kasih atas perhatian yang di berikan kepada kami Warga Nias oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Bapak Boby Jayanto yang juga sebagai Ketua DPD NASDEM Kota Tanjungpinang.

“Bantuan yang di berikan kepada kami warga Nias untuk mendukung kegiatan kami sangat bermanfaat dan berharga.

“Semoga cita-cita yang baik kedepan Bapak Boby Jayanto untuk terus ikut membangun dan mensejahterakan Masyakat Provinsi Kepri Khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang dapat terkabul.

“Selain itu,  kami warga Nias  mengharapkan Bapak Boby Jayanto bersedia menjadi penasehat DPC HIMNI Kota Tanjungpinang dan Bintan sekitarnya,”Berharap.

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan