Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Pembangunan Median Jalan Bandara, Nyaris Warga Pengendara Berjatuhan Akibat Material di Biarkan Berserakan

Pembangunan Median Jalan Bandara, Nyaris Warga Pengendara Berjatuhan Akibat Material di Biarkan Berserakan

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) melakukan penataan jalan bandara yang akan menjadi Icon Kota Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepri.

Pembangunan pedestrian dan Penataan median jalan bandara Raja Haji Faisa Billilah Kota Tanjungping.
Nilai kontrak Rp. 38.966.189.000

Proyek tersebut di kerjakan oleh PT. Amanah Anak Negeri KSO PT. Riefna Karya Bangunan spesialis.
Komsultan pengawas: PT Bentan Sondong.

Salah seorang warga Bernama Gocae yang setiap hari melawati jalan tersebut mengatakan kepada media ini, Rabu (21/9/2022) di bilangan Bintan Center Kota Tanjungpinang, pembangunan median jalan bandara tersebut barang material yang di gunakan seperti pasir, tanah dan lainnya usai di kerjakan di biarkan begitu saja di jalan, sementara warga paling banyak melewati jalan tersebut.

Akibat barang material di biarkan berserakan di jalan banyak warga nyaris berjatuahan, harusnya usai di kerjakan di rapikan kembali  pinggir jalannya, jangan di biarkan begitu saja.

Pelaksana Proyek harus memperhatikan keselamatan warga pengguna jalan tersebut, karna warga  Daerah Ganet  hangtuah,  Kelurahan pinang Kencana kecamatan Tanjungpinang Timur ini  melewati jalan tersebut.

Kami berharap dinas PUPR Provinsi Kepri untuk mengawasi pembangun median jalan bandara tersebut dan menegur pelaksana proyeknya agar kedepan tidak di biarkan berserakan begitu saja bekas material yang di gunakan di jalan, untuk kebaikan kita bersama, agar tidak sampai ada korban jiwa,” Harapnya.

Sampai berita ini ditayangkan  belum ada yang bisa di hubungi pelaksana Proyek tersebut. (Tim)

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan