Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kecelakaan Di Jalan Sebauk, PPK Rody Yantari: Turut Berduka Cita Yang Mendalam

Kecelakaan Di Jalan Sebauk, PPK Rody Yantari: Turut Berduka Cita Yang Mendalam

Detikexpose.com, Tanjungpinang
Seorang remaja di Tanjungpinang, Provinsi Kepri tewas usai alami kecelakaan dan masuk ke gorong-gorong perbaikan jalan di Jalan Tanjung Sebauk, pada Kamis (25/8/2022).

Di Duga, motor yang dikendaraai korban menabrak rambu-rambu proyek perbaikan gorong-gorong dan hilang kendali, serta masuk kedalam gorong-gorong proyek perbaikan jalan tersebut.

PPK BP Kawasan Perdagangan dan pelabuhan bebas Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang, Rodi Yantari,ST,M.M mengatakan kepada media ini ( Jumat ( 26/8/2022) Dari dalam hati saya yang paling dalam, saya turut berduka cita dan sedih dengan adanya kejadian tersebut. Semoga korban yang meninggal dunia mendapat tempat yang terbaik di sisiNYA. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran aamiin.

“Saya sudah sampaikan kepada pihak kontrakstor proyek untuk segera mendatangi pihak keluarga korban membicarakan atas kejadian tersebut, agar dapat di selesaikan secara kekeluargaan, karna kejadian ini bukan unsur sengaja dari pihak manapun, “Ujarnya.

“Kami juga serahkan sepenuhnya penanganannya  kepada pihak  Kepolisian  karna sudah di tangani, semoga segera dapat terselesaikan sebagaimana yang kita harapkan bersama.

“Proyek pelebaran jalan tersebut, sebagaimana mana selama ini yang selalu di terapkan memakai rambu-rambu jalan dan sudah dipasang, hanya saja mungkin kurang banyak rambu-rambu yang terpasang dijalur tersebut, tentu itu semua, sebagai bahan masukkan untuk kami kedepan, agar di perbanyak lagi rambu-rambunya.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini, kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan di sepanjang jalan yang sedang di kerjakan agar selalu berhati-hati ketika berkendara, selalu perhatikan rambu-rambu yang terpasang di proyek tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, semoga juga kecelakaan ini menjadi yang pertama dan yang terakhir,” Harap Rodi.

Perwarta: Herman
Editor      : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan