Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Anggota DPRD Kepri  Bobby Jayanto  Reses  di Ganet Jemput Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kepri  Bobby Jayanto  Reses  di Ganet Jemput Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Bobby Jayanto,Wakil Ketua DPRD Hendra Jaya, Penasehat PGS B. Sihaloho

Detikexpose.com Tanjungpinang– Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bobby Jayanto dan Hendra Jaya Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ikut mendampinginya,  reses di Ganet bersama Warga Parsahutaon Ganet sekitarnya ( PGS ) dan bersama warga lainnya, Rabu malam, 24/8/2022.

Pengurus PGS Bersama warga

Ikut dalam acara tersebut, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya, Pengusus DPD  partai Nasdem Hotlan Butar-butar, Ketua DPC  Nasden Tanjungpinang Ranta Sembiring dan pengur partai nasden, Penasehat PGS B. Haloho, TH. Sianipar, S. Purba, T. Napitupulu, Ketua PGS H. Simamora, Sekretaris HS. Mendrofa, S.br. Simatupang dan pengurus lainnya.

“Dalam sambutannya Bobby Jayanto Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri yang juga sebagai ketua DPD Partai nasdem Kota Tanjungpinang, siap  menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Bukan saja hanya pembangun juga yang kami bantu, tetapi kami banyak membantu  masyarakat  untuk mengikuti pelatihan seperti contoh, pelatihan mengelas dan pelatihan bawa trakstor,  agar dapat sertfikat dan gampang  mendapatkan pekerjaan selain itu , pelatihan  buat Kue karna daerah kita ini daerah pariwisata, harus ada yang bisa kita jual seperti makanan yang bagus dan mungkin agak bagus dan enak.

“Kami siap membantu masyarakat kita  di daerah  ini, agar dapat kita bersaing dalam bidang pekerjaan, karna masyarakat kita di sini masih banyak yang belum dapat pekerjaan.

“Selain itu, kami juga sangat terbuka bagi masyarakat,  kami punya kantor di BT 10, sampaikan saja kepada pengurus yang ada di kantor Nasdem dan tentu akan kami berupaya untuk dapat merealisasikannya.

” Kepada masyarakat Parsahutaon Ganet Sekitarnya ( PGS ) saya tidak pernah lupa hanya saja waktunya yang belum, inilah kehadiran kami pada malam hari ini, bisa kami meluangkan waktu untuk bisa bersilaturahmi, terimaksih kepada warga di sini atas kehadirannya sehingga dapat bersama-sama kita pada malam hari ini.

“Mengenai harga sembako dipasar yang selalu naik, kami juga tidak bisa melakukan tiap hari pasar murah, Saya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri, dana aspirasi saya selalu saya titip untuk operasi pasar setia hari-hari besar, itu juga, setiap aspirasi itu harus ada pertanggung jawabannya,” Jelas Bobby menjawab aspirasi masyarakat terkit harga sembako yang selalu naik di Kota Tanjungpinang.

“Semoga pada malam hari ini, semua aspiraai Bapak/ibu bisa kami realisasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di  daerah kita ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, menyampaikan, Setiap Bapak Boby Jayanto melaksanakan reses  di daerah khusus kota Tanjungpinang  tentu kami mendampingi terkarkait aspiraai masyarakat yang mungkin bisa  dari kota Tanjungpinang  kami realisasikan.

“Tadi jalan ini perumahan ini saat masuk  kami melihat agak gelap tentu kami juga berupaya supaya bisa terang artinya pasang lampu,” Ujar Hedra Jaya.

“Perlu saya jelaskan juga kepada Bapak/Ibu masyarakat, masih banyak perumahan yang belum di serahkan ke pemerintah jadi susah untuk membangunnya karna itu masih kewenangan devoloper, kami siap menampung aspirasi bapak ibu walaupun di Kota Tanjungpinang belum bisa  direalisasikan, tapi kemungkinan di DPRD Kepri bisa di realisasikan, kami tidak berjanji tetapi kami berupaya merealisasikan  aspirasi Bapak / Ibu,”Ujarnya.

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan