Home / KEPRI / IKASDAP Laksanakan Munas, Ketua umum Ikasdap Azis Kasim Djou:  Munas ini Merupakan Puncak Kegiatan Pada Alumni Pendidikan Tinggi Transportasi sungai,danau dan Penyebrangan

IKASDAP Laksanakan Munas, Ketua umum Ikasdap Azis Kasim Djou:  Munas ini Merupakan Puncak Kegiatan Pada Alumni Pendidikan Tinggi Transportasi sungai,danau dan Penyebrangan

Ketua Umum IKASDAP Izis Kasim Djou Foto bersama para undangan dan pengurus

Detikexpose.com, Pelembang– Ikatan alumni pendidikan tinggi transportasi sungandan dan danau( IKASDAP ) melaksanakan munas di Hotel Area Duta palembang, Sabtu ( 25/6/2022)

Munas ini di laksanakan untuk sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai peningkatan pelayanan bagi pengguna moda trnasportasi di tanah air.

Ketua Umum IKASDAP Azis Kasim Djou foto bersama pengus dan peserta munas

Acara munas ini dibuka secara langsung ketua Ikasdap Azis Kasim Djou dan dihadiri kepala dinas perhubungan Sumsel perwakilan Jasa Raharja, juga dihadiri wakil direktur polketrans sdp-palembang serta para alumni. Rangkaian kegiatan dilakukan pada Munas di Palembang seperti donor darah,pemberian cinderamata kepada taruna poltektranssdp-palembang dan kegiatan inti Munas Ikasdap.

Ketua DPP IKSDAP Terpilih Azis Kasim Djou foto bersama TARUNA  dari berbagai daerah di acara munas

Ketua umum Ikasdap Azis Kasim Djou mengungkapkan Munas Ikasdap ini merupakan puncak kegiatan pada alumni pendidikan tinggi Transportasi sungai,danau dan penyebrangan dengan agenda utama memilih ketua umum periode 2022/2027 dan laporan pertanggungjawaban ketua periode 2019/2022.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,Alhamdullilah hari ini puncak kegiatan musyawarah Nasional alumni Ikasdap 2022,yaitu kami akan melakukan pertama musyawarah untuk memilih ketua Ikasdap tahun 2022 sampai dengan tahun 2027 dan juga mendengarkan laporan dari pada pengurus ikatan periode transaksional  2019/2022.

“Kedepan,pengurus Ikasdap periode akan melakukan perbaikan AD dan ART untuk  menentukan langkah kedepan,dan dengan digelarnya Munas,diharapkan semakin baik dan memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia transportasi di Indonesia.

“Kita akan melakukan pembetulan atau perbaikan AD ART untuk menata langkah kedepan apa yang harus dilakukan Ikasdap sebagai penopang daripada pengurus Ikasdap periode selanjutnya. Semoga dengan kegiatan hari ini sampai dengan kedepan dan seterusnya Ikasdap terus jaya dan juga memberikan kontribusi khususnya didunia transportasi Indonesia,agar Indonesia menjadi negara yang maju dan berdaya saing.

Pelaksanaan sidang munas IKASDAP yang di laksanakan di palembang Tahun 2022 ini, Dipimpin Broto Priyono, acara tersebut berjalan dengan baik dan sukses.

Azis Kasim Djou terpilih sebagai Ketua DPP IKASDAP Periode 2022-2027, adapun peserta yang hadir Perwakilan Pengurus dari 27 DPW IKASDAP seluruh Indonesia.

Perlu di ketahui adapun beberapa Kandidat Ketua IKASDAP di antaranya,  T. Robby Irza (Aceh), MT, Dr. Fathoni (Sumsel), Awaluddin, MM (Sultra) dan Azis Kasim Djou (Kep. Riau).

Pada kesempatan tersebut usai pemilihan Ketua,  juga merumuskan pemilihan lokasi MUNAS 2027 yakni di Kota Batam – Provinsi Kepulauan Riau ditandai dengan penyerahan bendera tuan rumah MUNAS dari Ketua DPW IKASDAP Sumsel Syahrimi kepada Ketua DPW IKASDAP Kepulauan Riau Jeskiel Alexander Banik.

ALUMNI IKASDAP diindonesia sampai tahun 2022 ini sudah lebih kurang 1500 orang.

Azis Kasim Djou, Usai iya terpilih sebagai Ketua DPP IKASDAP Periode-2022-2027, ucapkan terimakaih kepada seluruh peserta yang telah mempercayai dirinya menakhodai IKASDAP ini, tentu saya juga akan membawa organisasi ini kedepan untuk lebih maju dan berkembang untuk kejahteraan Bangsa yang kita cintai ini, mohon doa dan dukungan untuk kami agar kami dapat bekerja sebaik-baiknya.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan