Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / SMP N 10 Tanjungpinang Beri Perhatian Penuh Kepada Siswi yang Mengalami Penyakit Tumor

SMP N 10 Tanjungpinang Beri Perhatian Penuh Kepada Siswi yang Mengalami Penyakit Tumor

Kepala SMP N 10 Tanjubgpinang Misnaneli dan Nirwati

Detikexpose.Com, Tanjungpinang SMP Negeri 10 Tanjungpinang yang beralamat di Kelurahan Tanjungunggat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) memberi perhatian khusus dan bantuan kepada salah seorang Siswi yang mengalami sakit tumor dan lumpuh sampai saat ini.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah SMP N 10 Tanjungpinang Misnaneli yang di dampingi seorang Guru Nirwaty, yang juga sebagai Ketua Yayasan
YP2K, Yayasan Penyintas dan peduli kanker Tanjungpinang, di ruang Kerjanya, Jumat ( 3/6/2022)

Kepala Sekolah Misnaneli dan sejumlah Guru SMP N 10 Tanjungpinang saat menyerahkan batuan Untuk kesembuhan Marsya Nabila Yosi

Misnaneli,” Siswi tersebut sudah sekitar 3 Tahun mengalami sakit, awal sakitnya, pas saat masih di SD dia jatuh di kamar mandi, namun di bawa berobat juga tak sembuh -sembuh, hingga sampai masuk di SMP N 10 ini, siswi tersebut orangnya semangat mengikuti pelajaran Baik melalui daring, walaupun tidak bisa jalan hanya memakai kursi roda,kami sangat kasihan,”Ucap Misnaneli mantan Kepala sekolah SMP N 7 Tanjungpinang ini.

“Saat ini, Siswi tersebut melalui pemeriksaan Dr rumah sakit ternyata ada penyakit tumor maka dari situ akan segera di operasi dan saat ini Siswi tersebut sudah berada di rumah sakit RSCM Jakarta untuk segera menjalani operasi.

“Misnaneli, “Kami juga semua guru-guru dari SMP N 10 ini mengumpulkan dana artinya ber uluran tangan untuk membantu anak kami Marsya Nabila Yosi untuk kesembuhannya.”Jelasnya.

Ketua Yayasan YP2K Tanjungpinang Nirwaty menjelaskan, Siswi kami ini kami perjuangkan untuk segera pulih dan sembuh seperti semula serta kami juga perjuangkan agar dapat bantuan untuk berobat, dari pihak manapun.

“Untuk sementara dari Pemko Tanjungpinang Wakil Walikota Endang Abdullah datang memberi bantuan, Dari yayasan kanker indonesia Dewi Kumala Sari datang untuk menyerahkan bantuan.

“Kami berharap kepada semua pihak, agar dapat membantu siswi kami ini yang bernama Marsya Nabila Yosi Alamat Kelurahan Tanjungunggat Kota Tanjungpinang, baik Doa dan terlebih bantuan dana, untuk keperluannya yang saat ini sudah berada di RSCM Jakarta, semoga anak kami Marsya Nabila Yosi dapat segera sembuh dan sehat kembali.

Pewarta: Redaksi
Editor    : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan