Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Syukuran Parsahutaon Ganet Sekitarnya PGS  Tahun 2022 Meriah

Syukuran Parsahutaon Ganet Sekitarnya PGS  Tahun 2022 Meriah

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Parsahutaon Ganet Sekitarnya ( PGS ) melaksanakan syukuran/Bonataon yang ke-IX tahun 2022 , bertempat di Gedung serba guna Gereja Methodist Tanjungpinang, Jln Senggarang KM 15 Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin ( 2 /5/2022 )

Punguan PGS acara manotor

Acara bonataon tersebut meriah, di hadiri sejumlah undangan di antaranya Pdt. J. Siringo-Ringo, dan sejumlah anggota baru yang baru mendaftar menjadi anggota PGS .

Adapun kegiatan yang dilaksankan di acara bonataon tersebut, Ibadah Syukuran, Manotor , lagu- lagu pujian, serta perkenalan anggota baru, dan acara lainnya.

Firman Tuhan, yang di sampaikan Dalam Khotbahnya Pdt. Septian Sembiring, S.Th, dalam setiap punguan saling bahu-membahu bekerja sama, setiap Perbedaan itu bukan menjadi pedoman untuk menentukan pilihan, tapi jadikan perbedaan itu menjadi pemersatu demi kemajuan punguan parsahutaon Ganet Sekitarnya.

Ketua Parsahutaon PGS H. Simamora menyampaikan, terimakasih atas kehadiran kita semua, Tuhan telah menolong dan menjauhkan kita dari penyakit atau virus yang hampir 3 Tahun menyerang Indonesia dan maupun Dunia, sehingga pada saat ini masih bisa kita berkumpul, di mana 2 tahun berturut-turut kita tidak melaksanakan acara syukuran/Bonataon PGS.

“Mari kita bekerja sama membesarkan PGS ini, terus kita kompak sebagaimana selama ini yang telah kita lakukan, dengan kekompakan kita menjadi kokoh dan kuat, di umur yang Ke-9 tahun, baik suka dan maupun duka telah  kita lalui bersama, itulah arti punguan saling menolong dan membantu bergerak dalam kegiatan sosial, selain itu, terus menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara kita dengan punguan lain,” Ucapnya.

Penasehat Punguan PGS B. Sihaloho menyampaikan, kekompakan pengurus dan seluruh anggota menjadi pemersatu demi kemajuan punguan parsahutaon Ganet sekitarnya.

“Dengan usianya yang ke-9 tahun, mari kita terus jalin tali kebersaman dan kekeluargaan punguan ini.” ujarnya.

Adapun nama-nama Pengurus Parsahutaon Ganet Sekitarnya ( PGS )
Penasehat. B. Sihaloho. TH. Sianipar.
Ketua H. Simamora, Sekretaris HS. Mendrofa, Wakil Ketua H. Sitompul, Bendahara S. Br. Simatupang, Komisaris I S.Purba, Komisaris II T. Napitipulu.

Pewarta: Redaksi
Editor    : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan