Home / BINTAN / Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Beserta Rombongan Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal Di Lagoi

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Beserta Rombongan Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal Di Lagoi

Kapolri Listyo Sigit Prabowo saat menyampaiakan keterangan Pers, di dampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri Aris Budiman, Danrem 003/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu

Detikexpose.com, Bintan– Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan rombongan kunjungin daerah wisata Lagoi, Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Rabu ( 9/2/2022 )

Kapolda kepri saat mengantarkan keberangakatan Kapolri di dampingi Kabid Humas Polda Kepri, Plt. Bupati Bintan dan lainnya

Adapun kunjungan kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan ( BOOSTER ) serentak serta menyapa masyarakat yang sedang divaksin, sekaligus menyerahakan bantuan Paket sembako kepada warga yang ikut di Vaksin.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat mendampingi Kapolri tinjau Vaksinasi

Dalam kunjungannya Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan, bahwa vaksinasi massal lanjutan serentak ini merupakan wujud nyata akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19  Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan, dalam rangka mencapai target   guna terbentuknya kekebalan komunal, “Ujarnya.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo saat meninjau pelaksaan Vaksinasi

Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat melakukan percepatan vaksinasi, guna mencegah resiko penyebaran varian baru omicron serta selalu waspada terhadap varian baru Omicron. Dalam kesempatan ini juga saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan yang bertugas, untuk membantu melaksanakan akselerasi, mengingatkan kembali khususnya bagi lansia, karena rata-rata korban yang terkena yaitu yang usianya rentan.

“Sehingga satu-satunya yang bisa kita lakukan untuk menghadapi varian yang ada adalah dengan mengikuti vaksinasi. Tentu harus selalu diingatkan, perlu upaya untuk mensosialisasikan. Mohon untuk terus diinformasikan kepada masyarakat.”ujar Sigit

“Hal ini harus ditekankan terkait dengan varian baru ini karena semakin hari semakin meningkat, peningkatannya sudah semakin signifikan sampai hari ini sudah memasuki angka 35.000 lebih dan tidak menutup kemungkinan akan terus mengalami peningkatan. Jadi tolong di cek kembali di daerah masing-masing khusus nya usia lansia untuk melakukan percepatan vaksinasi, tentunya upaya-upaya tersebut dapat mencegah dampak dari varian baru, dan yang lebih utama perkuat prokes”. tutur Sigit .

Selain itu, Kapolri Juga melaksanakan Virtual masing-masing Polda se Indonesia untuk mengetahui progres pelakaanaan Vaksinasi masing-masing daerah, sehingga dapat di ketahui sudah sejauh mana terlaksana Vaksinasinya dan sesuai apa yang di harapkan.

Hadir, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri Aris Budiman, Danrem 003/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa,  Kapolres Bintan AKBP. Tidar Wulung Dahono, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dan undangan lainnya. (Herman)

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan