Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / ASN Pemko Tanjungpinang Tinggalkan Kantor Ngopi Ramai-Ramai Usai Apel Pagi,  Wartawan Nyaris Di Pukul  Karna Ambil Gambar

ASN Pemko Tanjungpinang Tinggalkan Kantor Ngopi Ramai-Ramai Usai Apel Pagi,  Wartawan Nyaris Di Pukul  Karna Ambil Gambar

Foto ASN Pemko Tanjungpinang Asik Ngopi di Kedai masih Jam Kerja

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Sudah menjadi rahasia umum bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) nongkrong di warung kopi (warkop) saat jam kerja. Ironisnya, tak ada teguran dari pihak manapun, sehingga pegawai pemerintah itu terlihat begitu santai sembari menikmati segelas kopi dan menikmati sarapan bersama rekannya.

Aksi tersebut dilakukan oleh sekitar 20 lebih ASN Pemko Tanjungpinang di Warkop pulau Senggarang pukul 08.30 Wib. Meski sedang berpakaian dinas saat jam kerja berada di luar kantor tak menghiraukan seragam yang di pakainya.

Hal tersebut diungkap oleh Muhammad Holul dari tribrata tv Humas Polri kepada media Ini,Senin (27/12/2021).

,”Saya sendiri tadi ambil gambarnya bang.Sempat ribut dengan beberapa ASN Pemko Tanjungpinang dilokasi bang.Secara etika itu contoh yang tidak baik, karena tidak bertanggung jawab tehadap kinerjanya sebagai ASN,”tegas Muhammad

,”Saya dan ASN sempat dorong dorongan dan hampir baku hantam di lokasi.Untung ada anggota Intel dari Polsek Kota Tanjungpinang yang melerai,”terang Muhammad di lokasi.

Kebiasaan tersebut, kata dia, sangat sering dijumpai di Kedai Kopi yang berada di Pulau Senggarang . ASN berseragam duduk bebas di warkop tanpa ada teguran dari pihak terkait.

Dirinya meminta pemerintah untuk lebih pro aktif, mengawasi pegawai yang tidak disiplin saat bekerja serta bebas keluar kantor saat jam kerja serta memberi sanksi tegas kepada ASN yang tidak punya etika itu.

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah saat di hubungi, Senin sore (27/12/2021) melalui layanan Washappnya tidak menjawab,  terkait ASN ngopi ramai-ramai di kedai Kopi saat masih jam kerja.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan