Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Drs. H. Sardison, M.TP, Selaku Ketua Tim Percepatan Kemandirian BUM Desa.

Drs. H. Sardison, M.TP, Selaku Ketua Tim Percepatan Kemandirian BUM Desa.

Kepala dinas PMD Dukcapil Kepri Drs. H. Sardison, MTP saat kunjungan ke beberapa BUMDES di Kabupaten Bintan

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Dalam rangka monitoring, sosialisasi dan pengumpulan data dalam rangka pembinaan dan pengembangan BUMDES/BUMDESMA, Tim Pemprov Kepri melakukan kunjungan ke beberapa BUMDEs di Kabupaten Bintan.

Tim percepatan kemandirian Badan usaha milik desa/badan usaha milik desa bersama Provinsi Kepri,  yang telah dikukuhkan pada Senin 13 September 2021, oleh Gubernur kepri, melakukan kunjungan ke Desa Toapaya Induk dan Desa Lancang Kuning Kabupaten Bintan, pada hari Selasa, tanggal 28 September 2021.
Kunjungan dipimpin oleh Kadis PMD Dukcapil Provinsi Kepri Drs. H. Sardison, M.TP, selaku Ketua Tim Percepatan Kemandirian BUM Desa / BUM Desa Bersama Tim Efektif dan Pendukung (Tenaga Ahli Madya) , dengan agenda Sosialisasi dan Pembinaan BUM Desa dalam upaya percepatan Kemandirian BUM Desa.

Sosialisasi dan Pembinaan ini dihadiri oleh Kadis PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika  beserta jajarannya, Pengurus BUM Desa dengan kategori Berkembang, Tenaga Ahli Kabupaten Bintan dan Pendamping Desa Profesional  serta Camat Toapaya, Sekcam Bintan Utara dan Kepala Desa Toapaya dan Kades.

Editor: redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan