Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Provinsi Kepri Akan Segera Melaksanakan Belajar Tatap Muka, Kepala SMAN 1  Tanjungpinang imam: Siap Melaksanakan Arahan Belajar Tatap Muka

Provinsi Kepri Akan Segera Melaksanakan Belajar Tatap Muka, Kepala SMAN 1  Tanjungpinang imam: Siap Melaksanakan Arahan Belajar Tatap Muka

Kepala Sekolah SMA N 1 Tanjungpinang, Dr. Imam Syafii, S.Pd. M.Si

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan segera melaksanakan belajar tatap muka untuk siswa SMA,  SMK Dan sederajat lainnya awal bulan Oktober ini, mengingat penyebaran Covid-19 sudah mulai landai, hal tersebut di sampaikan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat basembang bersama media di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (14/9/2021).

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Dr. Imam Syafii, S.Pd. M.Si. di ruang kerjanya, Jumat (24/9/2021) mengatakan kepada media ini, bahwa kami siap melaksanakan perintah dan arahan terkait pembelajaran tatap muka untuk siswa kami di sini.

“Mengingat hampir 85 persen guru dan siswa telah selesai di vaksinasi, kalaupun ada yang belum di vaksin karna sudah pernah terkena covid namun harus menunggu waktu selama 3 bulan baru bisa di Vaksin,”Jelasnya.

“Kemudian di bagian APK kita  menyiapkan masker, tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, Hand sanitizer.

“Pelaksanaan belajar tatap muka, kami menyiapkan Duta Covid-19 di setiap ruang dan bergantian, untuk selalu mengingatkan siswa  tetap memakai masker, tidak berdekat-dekatan dan lainnya, duta inilah yang selalu mengawasi, agar pelaksanaan protokol kesehatan saat belajar tatap muka dapat terlaksana dengan baik dan benar.

“Tehnik pembelajarannya, Kita menggunakan Join Meeting di Sorot kamera, supaya yang belajar di sekolah dapat di layani dan yang belajar di rumah juga dapat di layani. ” Jelas Imam.

“Saya sampaikan kepada anak didik kami agar dapat menjaga kesehatan, jangan banyak bermain, menjauh dari kerumunan, tetap belajar, dan harapan kami juga buat orang Tua agar dapat mengawasi anak-anak untuk tetap belajar di rumah.

Penulis: Redaksi
Editor   : Redaksi.

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan