Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Ester Mei Sehana Hia, Dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang Pembawa Baki Upacara HUT RI Ke-76

Ester Mei Sehana Hia, Dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang Pembawa Baki Upacara HUT RI Ke-76

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma saat menyerahkan bendera Kepada Pembawa Baki Ester Mei Sehana Hia di HUT RI Ke-76

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang Drs. Kariadi mengatakan, kepada Detikexpose.com melalui percakapan telepon selulernya, selasa (17/8/2021) kami senang dan bangga atas terpilih anak didik kami dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang Ester Mei Sehana Hia sebagai pembawa Baki di Pemko Tangpinang pada hari ini, perlu saya sampaikan seleksi  bambawa Baki dan lainnya murni kemampuan mereka dan prestasi yang membanggakan, pihak sekolah selama seleksi menyerahkan penuh kepada para penyeleksi TNI ,”Ucapnya.

Drs. Kariadi, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang

“Semoga kedepan anak -anak kami yang telah tepilih sebagai Pembawa baki dan lainnya tetap menjaga nama Baik sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang dan tetap menjaga kesehatan apalagi saat sekarang ini Covid-19 yang masih terus mewabah,” Harap Kariadi.

Kariadi menjelaskan, Pembawa baki pada HUT RI ke -76 ini hampir menyeluruh dari sekolah SMA Negeri 2  .

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia digelar pada hari ini di seluruh penjuru Tanah Air, salah satunya di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau ( KEPRI )

Walaupun kondisi terbatas akibat wabah covid-19 serta rintik hujan namun Tim Pasukan Pengibar Bendera yang diutus akan mengibarkan bendera Merah Putih tetap semangat berkibar.

Salah satunya yang terlihat semangat adalah Ester Hia, pembawa baki bendera Merah Putih pada upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (17/8) Pagi.

Ester Hia  saat menerima Bendera sang Merah Putih dari Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Ester Hia  adalah perwakilan dari Sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Ester Hia, mengucapkan terimakasih kepada Gurunya yang telah membimbingnya selama ini sehingga dapat terpilih sebagai pembawa Baki di HUT RI Yang ke-76 di Kota Tanjungpinang, Ester Hia juga bercita -cita ingin menjadi (Kowad)

“Saya sangat bahagia dan bangga diberi kepercayaan di dapuk menjadi pembawa baki oleh pelatih”, ucap Ester . ( redaksi )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan