Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Andri Rizal Siregar Resmi di Lantik Oleh Gubernur Ansar Sebagai Pj Walikota Tanjungpinang

Andri Rizal Siregar Resmi di Lantik Oleh Gubernur Ansar Sebagai Pj Walikota Tanjungpinang

Gubernur Ansar Saat Melantikan Andri Rizal Siregar sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Gubernur Kepri Ansar Ahmad Resmi melantik Andri Rizal Siregar, SE, MN, sebagai Pj Walikota Tanjungpinang, Jumat (31/5). di Gedung daerah Tanjungpimang.

Andri Rizal Siregar yang merupakan Anak Mantan Bupati Kabupaten Bintan Andi Rivai Siger (Alm)

Andri Rizal Siregar Menggantikan Hasan S.Sos yang terlibat kasus hukum terkait pemalsuan surat tanah di Bintan pada 2015-2016 dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Bintan sejak 18 April 2024.

Pelantikan Andri Rizal Siregar dihadiri oleh tamu kehormatan dari berbagai institusi. Andri Rizal Siregar diangkat berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-1125 Tahun 2024 tentang pengangkatan Pj. Walikota Tanjungpinang. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Asisten III Pemprov Kepri.

Acara dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan, diikuti dengan penandatanganan SK dan penyematan tanda pangkat oleh Gubernur Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan ucapan selamat kepada Andri Rizal dan berharap ia dapat bekerja keras untuk menjadikan Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi yang lebih baik. Ansar juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Walikota sebelumnya, Hasan, atas kinerjanya.

“Selamat mengemban amanah kepada Pj yang baru dan terima kasih kepada Bapak Hasan, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang,” ujar Ansar.

Gubernur menekankan pentingnya koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam mengambil kebijakan strategis dan memastikan penyelenggaraan pemerintahan serta Pilkada Serentak 2024 berjalan lancar.

Dalam wawancaranya, Andri Rizal menyatakan akan meninjau agenda kerja yang ada dan siap menjalankan roda pemerintahan Tanjungpinang.

Editor: redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan