Home / JAKARTA / Capres RI Ganjar Pranowo  Bertemu Pimpinan PGI Berdialog dan Berdiskusi 

Capres RI Ganjar Pranowo  Bertemu Pimpinan PGI Berdialog dan Berdiskusi 

Detikexpose.com, Jakarta– Pertemuan dialog dan diskusi bersama Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (PGI) dengan Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo, pada hari Senin, tanggal 22 Januari 2024, di Gedung Grha Oikumene, Jakarta.

Pertemuan dialog dan diskusi dipandu oleh Sekretaris Umum (Sekum) MPH PGI Pdt. Jacklevyn F. Manuputty. Diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian penyampaian Kata Sambutan Penghormatan dan Pengantar oleh Ketua Umum (Ketum) MPH PGI Pdt. Gomar Gultom. Dilanjutkan dengan penyampaikan Pokok-Pokok Pemikiran Strategis, Visioner, dan Misioner oleh Capres RI Ganjar Pranowo, yang kemudian disertai dan dimaknai dengan Dialog dan Diskusi dengan Tamu, Undangan, dan Peserta. Diakhiri dengan Doa oleh mantan Ketum MPH PGI Pdt. (Em.) Henriette Hutabarat-Lebang.

Ada ada banyak dan berbagai kalangan yang datang menghadiri dan mengikuti Pertemuan Dialog dan Diskusi. Hadir beberapa Pimpinan berbagai Gereja-Gereja di Indonesia ; hadir Pimpinan MPH PGI Wilayah dari beberapa Provinsi ; hadir sejumlah Pimpinan Perguruan Tinggi ; hadir berbagai Pimpinan dan Pengurus Lembaga-Lembaga Keumatan dan Keormasan. Hadir juga beberapa Tokoh Nasional, Tokoh Gereja, Tokoh Masyarakat ; sejumlah kalangan Akademisi, Ilmuwan, Intelektual, Cendekiawan ; kalangan Profesional, Pengusaha, Civil Society, ; kalangan Aktifis dari berbagai komunitas ; dan lain-lain.

Hadir juga mantan Rektor UKSW (Satya Wacana) Pdt. (Em). Prof. Dr. John Titaley ; Rektor UKI Prof. Dr. Dhaniswara K. Harjono ; Rektor Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologia Pdt. Prof. Dr. Binsar Pakpahan ; mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Prof. Dr. Miranda Gultom ;

Kemudian ada sejumlah figur yang sebelumnya bertemu dan berdiskusi di ruangan VIP PGI dan yang juga turut mendampingi Capres RI Ganjar Pranowo dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud. Ada Yenny Wahid, Hary Tanoesoedibjo (Ketum DPP Perindo), Olly Dondokambey (Gubernur Sulut dan Bendum DPP PDI Perjuangan) ; Andi Widjajanto (mantan Sekretaris Kabinet RI dan Gubernur Lemhannas RI) ; Firman Jaya Daeli (mantan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Anggota MPR-RI dan DPR-RI) ; Mindo Sianipar (Ketua DPP PDI Perjuangan dan Anggota DPR-RI) ; Hotasi Nababan (mantan Dirut BUMN Merpati) ; dan lain-lain.( jb )

Editor: redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan