Home / BINTAN / Dinas Kominfo:  Kegiatan Masing-masing  Dinas Tentang Publikasi Tak Pernah Kami Ambil Alih.

Dinas Kominfo:  Kegiatan Masing-masing  Dinas Tentang Publikasi Tak Pernah Kami Ambil Alih.

Kantor Pemerintahan Kabupaten Bintan

Detikexpose.com, Bintan – Menjadi polemik di sejumlah media atas komentar salah seorang kepala dinas di Pemerintahan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) beberapa waktu yang lalu, mengatakan bahwa terkait anggran kegiatan publikasi masing-masing dinas sudah di diskominfo, kalau dulu iya masih ada di dinas, saat ini sudah di Kominfo,” Ungkapnya.

“Langsung saja Bang ke Kominfo kalau ada kegiatan publikasi dinas karna mereka semua yang menghandel, bukan lagi di dinas sudah satu pintu semua” Tegasnya.

Salah seorang Pejabat eselon dari Diskominfo Kabupaten Bintan yang tidak mau di sebutkan Namanya mengatakan kepada media ini, Kamis ( 27/10/2022) melalui percakapan telepon selulernya,  bahwa aturan yang ada Dinas Kominfo itu menghendel publikasi terkait kegiatan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, saat mengikuti kegiatan ataupun datang ke dinas-dinas.

“Kegiatan dinas terkait publikasi, tidak pernah kami ambil alih itu kalau ada Dana publiksinya, itu tanggung jawab dinas itu sendiri, jangan semua di limpahkan ke Diskominfo ini jadi persolaan, semua media datang sama kami terkait setiap ada kegiatan di dinas, kami di anggap dana publikasi dinas sudah dilimpahkan ke Diskominfo ini tidak benar,” Tegasnya.

“Harusnya dinas terkaitlah pandai-pandai menyisihkan untuk publikasi kegiatannya, bagaimanapun yang terangkat nama baik pemerintah daerah dan nama baik dinas itu sendiri, jangan bilang sudah ke kominfo kami yang terus di cari para teman-teman Media,” Ucapnya.

“Dinas itukan kalau ada kegiatan sisihkanlah untuk teman-teman media yang mempublikasikan kegiatannya,  itu kan biasa, bagaimanapun jurnalis itu adalah mitranya dinas dan Pemerintah, saling membutuhkan saling menspot dan saling mendukung.

“Kalau  seperti di atas benar ada kepala dinas yang mengatakan demikian, maka kepala dinas itu tidak paham aturan, tidak layak jadi kepala dinas, tidak mengerti bagaimana caranya mengangkat kepublik terkait nama baik setiap kegiatan yang telah di capai atau yang sedang di kerjakan, kepala dinas itu tidak mendukung terkait  program Bapak Bupati,” Cetusnya.

Perwata: Herman

Editor : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan