Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Terima Kunjungan Diskusi Pengurus DPD SPRI Kepri

Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Terima Kunjungan Diskusi Pengurus DPD SPRI Kepri

Ketua Dewan Pembina puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli saat saat menerima Kunjungan Diskusi DPD SPRI Kepri

Detikexpose.com, Tanjungpinang–  Ketua dewan pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli,SH  menerima kunjungan diskusi pengurus DPD SPRI Kepri,  di Tanjungpinang, Kamis (17/3/2022)

Kedatangan pengurus DPD SPRI tersebut pada dasarnya untuk bertemu dan berdiskusi mengenai sejumlah hal strategis perihal peran, tugas, dan tanggungjawab untuk menggerakkan organisasi DPD SPRI yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

Hadir dalam kunjungan tersebut,  Ketua DPD SPRI Kepri Sholikin, Kabid Hukum DPD SPRI Gindo Pakpahan, Bendahara DPD SPRI Herman S Mendrofa dan lainnya.

Firman Jaya Daeli, SH berpesan, Setiap organisasi khususnya organisasi Media  tentu memiliki tugas strategis dalam membantu kelancaran roda pemerintahan dan mendukung terwujudnya good government,”Jelasnya.

“Selain itu, tugas-tugas yang terkait dengan pemberitaan pelayanan dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Masyarakat maupun organisasi media merupakan unsur-unsur yang saling memerlukan, keduanya memiliki ketergantungan.

“Tanpa adanya masyarakat, organisasi tidak akan terbentuk. Eksistensi suatu organisasipun ditentukan oleh sejauh mana masyarakat memandang atau menilai organisasi tersebut.

Oleh karena itu, kedudukan organisasi media dan maupun pemerintah tidak terlepas dari kepentingan masyarakat dan citra organisasi dimata masyarakat merupakan hal yang perlu diperhatikan.

“Bertujuan untuk menggambarkan mengenai peran media massa dalam mendukung terbentuknya citra organisasi melalui penulisan berita dan mengemas informasi kepada masyarakat di media cetak maupun media daring/Online.

Menurut Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia ini juga Mantan Anggota DPR RI, metode penelitian menggunakan studi literatur dan analisis teks framing, dengan pilihan pemberitaan mengenai organisasi pers pada dasarnya  peran penting media massa sebagai pendukung pembentukkan citra dan perlunya organisasi media massa menyusun pemikiran strategis dalam pembentukan citra organisasi,” Jelasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan