Home / BATAM / KABID HUMAS POLDA KEPRI IKUTI KURSUS SINGKAT MANAJEMEN PERTAHANAN NEGARA

KABID HUMAS POLDA KEPRI IKUTI KURSUS SINGKAT MANAJEMEN PERTAHANAN NEGARA

Detikexpose.com, Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengikuti Kursus Singkat Manajemen Pertahanan Negara Untuk Eksekutif Dengan Tema ″Kepemimpinan″ TA. 2022 yang dilaksanakan di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Pondok Labu Jakarta Selatan. Senin (14/3/2022).

Dalam amanat Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R., S. Sos yang dibacakan oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Tatang Sukaeji mengatakan ″Dalam mewujudkan pertahanan dan keamanan nasional yang efektif, Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas, tidak hanya memiliki ilmu kepemimpinan yang memadai, tapi juga pemimpin yang kuat, berkarakter serta memiliki integrity dan Art Of Leadership yang baik. Seorang pemimpin hendaknya selalu mengikuti perkembangan dan cerdas menggunakan tema perubahan dalam organisasinya, serta mampu menganalisa dampak perubahan yang terjadi sebagai sarana untuk meningkatkan kemajuan kompetitif organisasi sehingga mampu mengambil langkah antisipasi secara dini″.

Diklat ini akan dilaksanakan selama 5 hari kerja dalam 30 jam pelajaran, walaupun dengan waktu yang sangat singkat, Saya berharap akan mampu memberikan materi yang dibutuhkan dalam pembelajaran optimal. Jadikan diklat ini sebagai momentum untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan wawasan sekaligus sebagai media untuk meningkatkan integritas kepribadian serta komitmen pengabdian yang nantinya dapat digunakan sebagai bekal untuk mendukung tugas dan memberikan kontribusi pada organisasi tempat saudara bertugas.

Kepada para nara sumber dan penyelenggara diklat agar senantiasa melaksanakan Quality Control terhadap setiap proses belajar dengan selalu menciptakan suasana belajar mengajar yang dinamis dan kondusif yang mendorong peserta diklat untuk memiliki motivasi dan prestasi belajar yang tinggi.

″Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan hari ini sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari Kemhan, Mabes TNI, Mabes AD, Mabes AU dan Mabes Polri mengikuti Kursus Singkat Manajemen Pertahanan Negara Untuk Eksekutif Dengan Tema ″Kepemimpinan″ TA. 2022 selama 5 hari kerja terhitung mulai tanggal 14 Maret 2022 sampai dengan 18 Maret 2022″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Sumber: Humas Polda Kepri.

Editor: Mendrofa

 

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan