Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Pemprov Kepri Dialog Interaktif Dengan Media Tanjungpinang

Pemprov Kepri Dialog Interaktif Dengan Media Tanjungpinang

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Prov Kepri  Hasan, S.Sos Saat acara dialog Interaktif dengan Pers

Detikexpose.com, Tanjungpinang– Gubernur Kepri Dialog Interaktif Dengan Media Di Tanjungpinang di Hari Pers Nasional 2022 di kedai kopi selera Km 9 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau,  Minggu ( 13/2/2022).

Dialog interaktif tersebut, ” Masa Depan Pers Pasca Pandemi Covid-19 Dalam Pemulihan Ekonomi”

Basor Kepala seksi di dinas Komunikasi Prov Kepri dan Para Pimpinan Redaksi Media duduk bersama saat berlangsung dialog teraktif

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, yang di Wakili Kadis Kominfo Kepri Hasan, S.Sos menyampaikan, permohonan maaf Bapak Gubernur tidak dapat mengahdiri karna ada tugas di luar daerah Tanjungpinang, sebenarnya kegiatan Ini sudah berkomunikasi panitia dengan kita kurang lebih sebulan yang lalu, tentu kegiatan dialog interaktif yang dikemas dalam suasana yang cukup santai pada hari ini.

“Kemerdekaan untuk  teman-teman jurnalis pada hari ini memiliki tantangan dan maupun ujian yang cukup berat, itu seperti badai dan gelombang ini harus kita sikapi bersama. Bagaimana kita bisa memberikan solusi- solusi terbaik agar perusahaan-perusahaan PERS  atau dari jurnalistik sendiri bisa bangkit kembali dan tugas-tugasnya bukan saja hanya terkait kerja sama saja tetapi juga membantu meningkatkan optimisme masyarakat dalam ekonomi.

“Pemerintah provinsi Kepri sangat terbuka terhadap informasi yang ada, saya sebagai Kepala dinas Kominfo Pemerintah Provinsi Kepri sangat terbuka terhadap teman-teman Jurnalis, kapan saja saya di hubungi siap memberi informasi, saya berharap kepada teman-teman setiap yang mau informasi terkait pemberitaan menyangkut pemerintah Provinsi Kepri untuk di Konfirmasi ke kami sebagai Dinas Komuniksi dan Informasi Provinsin Kepri terlebih dahulu agar dapat berimbang dan mungkit lebih akurat,” Harap Hasan.

“Saya menjelaskan, Pemerintah Provinsi Kepri upayakan Pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Kepri ini termasuk diperbatasan, masyarakat yang tinggal di pulau-pulau tersebut, mereka juga mempunyai hak yang sama untuk membangun dan melengkapi pelayanan-pelayanan di wilayah 7 kabupaten Kota di Kepri hari ini,” Jelas Hasan.

Selain itu, Hasan menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Kepukauan riau tidak dapat bekerja maksimal tampa ada dukungan rekan-rekan media. Oleh karna itu di harapkan dukungan pers tentang kemajuan daerah,” Berharap.

Sejumlah Pimpinan Redaksi Media yang di Kota Tanjungpinang Provinsin Kepri mengapresiasi keterbukaan Pemerintah Provinsi Kepri terhadap informasi yang di sampaikan Hasan, semoga di tangan Hasan sebagai Kadiskominfo Kepri  dapat terus pemerintah Provinsi Kepri dapat terus mepertahankan juara terkait keterbukaan Publik dan menjadi corong keterbukaan untuk kesejahteraan masyarakat Kepri.

Editor: Mendrofa.

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan