Home / JAKARTA / Kepala BPSDM Drs. H. Sardison Pimpin Kunjungan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi  Dengan BPSDM Kementerian Dalam Negeri

Kepala BPSDM Drs. H. Sardison Pimpin Kunjungan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi  Dengan BPSDM Kementerian Dalam Negeri

Kepala BPSDM Prov Kepri Drs. H. Sardison, MPT dan Kepala BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd 

Detikexpose.com, Jakarta– Sebagai OPD yang Baru di bentuk, Kepala BPSDM Provinsi Kepri Drs.H.Sardison,M.TP didampingi Sekretaris, Kabid Pengembangan Kopentensi Teknis, Kabid Pengembangan Kopentensi Manajerial dan Sosio Kultural, Kabid Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan serta Subbid Pengembangan Kopentensi teknis Administrasi dan Pemerintahan Umum, pada Kamis, ( 10/2/2022)

melakukan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi  dengan BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta  Jalan Taman Makam Pahlawan No.8, Kalibata, Pancoran,  Kota Jakarta.

Tim BPSDM Kepri  di terima langsung oleh Kepala BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd, dan di dampingi lengkap oleh pejabat eselon II, baik
Sekretaris BPSDM Dr. Dra. Endang Try Setyasih, MM; Kapus 1. Standarisasi dan Sertifikasi. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd; Kapus 2. Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri Dr. Dra. Rochayati Basra, M.Pd; Kapus 3. Pengembangan Komp.

Kepamongprajaan dan Manajemen Kepemimpinan Dr. Dra. Hj. Erliani Budi Lestari, M.Si; serta Kapus 4. Pengembangan Kompetensi Fungsional dan Teknis Drs. Dian Andy Permana, M.Si;

Setelah Acara Rapat Koordinasi dan  Silahturahmi, Kepala Badan BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI berkenan mengundang Kepala BPSDM Kepri dan Tim Menghadiri langsung Acara PODCAST dengan Tema Birokrasi di Era Revolusi Industri 4.0 dengan Narasumber Koordinator Staf Khusus Presiden Republik Indonesia DR.A.A.G.N Ari Dwipayana,S.IP,M.Si dengan Host presenter TV One, Putri Violla.

Drs. H. Sardison,MTP  menyampaikan, bahwa senang dan berterimakasih kami sudah di terima dengan baik,  sehingga kami juga dapat melakukan rapat koordinasi serta silaturahmi, tentu dinas yang baru di bentuk perlu kami meminta arahan dan petunjuk,” Ujarnya.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan