Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Wakili Dandim, Plh. Pasinteldim 0315/Bintan Serahkan Cindera Mata ke Pejabat Lama Karutan Klas I Tanjungpinang

Wakili Dandim, Plh. Pasinteldim 0315/Bintan Serahkan Cindera Mata ke Pejabat Lama Karutan Klas I Tanjungpinang

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG — Mewakili Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Plh. Pasintel 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Tanjungpinang, Selasa (30/11/2021).

Sertijab tersebut dilaksanakan dari Bapak Ardius, S.Pd kepada Bapak Eri Erawan A.Md. IP, S.Sos yang digelar di Ballroom Hangtuah Hotel Comforta Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri diwakili Ibu Dwi Nastiti, MH menyampaikan bahwa Proses mutasi dan Mutasi merupakan salah satu cara untuk mengembangkan potensi kinerja. Dan juga sebagai keperluan kebutuhan organisasi yang mana Kepala sebelumnya akan memasuki masa Purna Bhakti.

“Kanwil Kemenkumham Kepri mengucapkan terima kasih yang mana telah mengabdikan diri di Rutan Kelas I Tanjungpinang dan apa yang telah perbuat, akan diteruskan oleg pejabat baru, sehingga apa yang direncanakan dapat diteruskan,” Ucapnya.

Lanjutnya, juga berkat kerja kepada Bapak Ardius sebagai Pejabat Lama, berhasil membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Rutan Kelas I Tanjungpinang.

“Dan Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat datang, dan diharapkan tetap melaksanakan Protkes ketat di Rutan Kelas I Tanjungpinang dan juga kami berpesan harus meneruskan rencana yang telah dibuat oleh pejabat lama,” Tambahnya.

Diakhir acara, Plh. Pasintel 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH turut menyerahkan cindera mata kepada Pejabat Lama Karutan Kelas I Tanjungpinang.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan