Home / BINTAN / Dishub Kabupaten Bintan Gandeng Jasa Raharja Bantu Ojek Pompong Serahkan Bantuan Pelampung  Life Jacket

Dishub Kabupaten Bintan Gandeng Jasa Raharja Bantu Ojek Pompong Serahkan Bantuan Pelampung  Life Jacket

Kadishub Bintan Moh Insan Amin saat menyerahkan Bantuan Pelampung 

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN– Dinas perhubungan Kabupaten Bintan menyerahkan batuan pelampung untuk ojek Pompong di Kabupten Bintan, yang dilaksanakan di Kecamatan Bintan Timur Kota Kijang, Kabupaten Bintan,  Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (16/11/2021).

Kadishub Bintan, Jasa Raharja, TNI,  dan peserta penerima bantuan Foto bersama

Penyerahan bantuan tersebut, dinas perhubungan Kabupaten Bintan menggandeng beberapa pihak di antaranya, Jasa Raharja, karna tidak memiliki dana Ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Moh Insan  Amin kepada media ini. Selasa ( 16/11/2021) di Kijang usai penyerahan bantuan tersebut.

” Adapun bantuan berupa pelampung Life Jacket sebanyakn 26 kepada peserta di antaranya, ojek pompong, pihak kepolisian, Pihak kecamatan, Pihak TNI, serta KSOP yang ada di Kabupaten Bintan.

“Kami berupaya untuk keselamat ojek pompong yang ada di Kabupaten Bintan,” di samping itu juga Bapak Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi bantuan yang kami sampaikan ini, ” pesan Pak Bupati agar tetap menjaga protokol kesehaatan agar tidak menimbulkan claster baru walaupun Kabupaten Bintan sudah level 1.

“Kami berharap agar bantuan yang di berikan ini kepada peserta baik para ojek Pompong  dapat dimanfaatkan dengan baik, dan selalu di pakai serta dirawat agar dapat bertahan lama.

“Mengingat saat ini, sudah mulai musim hujan menuju akhir tahun angin kuat, untuk itu lindungi diri dan lindungi penumpang dengan memakai pelampung yang telah di berikan untuk di gunakan. Bila Ojek Pompong ini mematuhi apa yang kami sampai, tentu kedepan akan terus kita bantu lagi, bukan hanya sekali ini,” Jelasnya.

“Mari kita belajar dengan kejadian beberapa tahun yang lalu tenggelam ojek Pompong di Kota Tanjungpinang menuju Pulau penyengat, melihat dari itu kita antisipasi sebelumnya sebisa mungkin.

“Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat di saat masyarakat susah.

Pantauan Media ini di lapangan, acara penyerahan bantuan ini kepada sejumlah yang hadir, di wajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, cara bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

Hadir di acara tersebut, Kepala Dishub Kabupaten Bintan Moh Insan  Amin, Sekretaris dishub Rully, Pihak Jasa Raharja, Kapolsek Bintan Timur, TNI dan masyarakat penerima bantuan.

Di tempat yang sama, seorang Tukang ojek pompong  mahmud mengucapkan terimakasih, atas perhatian dari dinas perhubungan Kabupaten Bintan, selama ini Bang baru kali ini saya dapat bantuan ini, kami juga akan selalu memakai dan merawatnya bantuan ini.

“Semoga Pimpinan dinas perhubungan Kabupaten Bintan di beri kesehatan dan seluruh jajarannya, sekali lagi terimakasih atas bantuan yang di beri serta perhatian kepada kami masyarakat Ojek Pompong ini,”Ucapnya.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan