Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Puskesmas BT 10 Kota Tanjungpinang Melayani Dengan Tulus  Ikhlas

Puskesmas BT 10 Kota Tanjungpinang Melayani Dengan Tulus  Ikhlas

Kepala Puskesmas BT 10 Dr Muhammad Al Giffari

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG— Di bawah kepemimpinan Kepala Puskesmas BT 10 Dr Muhammad Al Giffari mendapat pujian dari masyarakat,  pelayanan dan fasilitas Puskesmas BT 10 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau diakui oleh pasiennya. Pasien yang kebanyakan memang warga Kecamatan Tanjungpinang Timur memuji  pelayanan puskesmas tersebut.

Pelayanan di puskesmas

Salah satunya adalah Nita yang sering ke sini karena memang rumahnya dekat sini. Yang saya suka dokternya baik, dan begitu juga petugas pelayanan,” ujar Nita di Puskesmas, Rabu ( 27/10/2021)

Nita mengatakan, puskesmas itu selalu menjadi opsi pertamanya saat sakit. Dia senang karena dokter di puskesmas itu selalu memberi penjelasan dengan lengkap. Selain itu, para dokter jika tidak “pelit” waktu.,” Ujarnya.

Puskesmas BT 10 Kota Tanjungpinang

Menurut Nita warga  yang berobat, bahwa petugas pelayanan di puskemas ini ramah-ramah dan baik-baik sepertinya melayani dengan sungguh-sunguh kami senang sebagai warga yang datang di sini untuk berobat,”Jelasnya.

” Semoga kedepan pelayanan dipuskesmas ini, terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk melayani masyarakat yang hendak berobat.

Kepala Puskesmas Batu 10 Kota Tanjungpinang, Dr Muhammad Al Giffari mengatakan kepada Media ini, Puskesmas batu 10 tetap akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

“Kami tetap memberikan pelayanan dengan  tulus ikhlas, karna itu sebuah tugas dan tanggung jawab yang wajib di laksanakan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah menilai kenerja Dokter-dan pelayanan di puskesmas BT 10 ini  dengan baik, kedepan kami akan terus memberikan pelayanan yang baik dan yang dapat memuaskan bagi masyakat,” Jelasnya.

Editor: Mendrofa

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan