Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / CAMAT TANJUNGPINANG TIMUR H. DODY: DANA 1,009 MILIAR HANYA DI GUNAKAN UNTUK OPERASIONAL SAJA.

CAMAT TANJUNGPINANG TIMUR H. DODY: DANA 1,009 MILIAR HANYA DI GUNAKAN UNTUK OPERASIONAL SAJA.

Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody

DETIKEXPOSE.COMTANJUNGPINANG– Kecamatan Tanjungpinang timur, mendapat anggaran untuk penanganan Covid-19 yang berasal dari dana refocusing,  sebesar Rp. 1.009 miliar.

Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody, mengatakan, penanganan covid saat ini sudah mulai membaik, bahkan Kota Tanjungpinang sudah ke Level 1,  semoga covid ini cepat berlalu, ucapnya kepada media ini di ruang kerjanya, di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa ( 5/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut Dody di dampingi para stafnya, M. Mashuri Indah, Jagad Raffany. Camat H. Dody menjelaskan yang di Bantu  oleh M. Mashuri, bahwa anggaran penangan Covid-19 yang di alokasikan sebesar 1,009 miliar di gunakan hanya untuk dana operasional saja untuk penanganan Covid, Kecamatan dan maupun masing-masing kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur, “Jelasnya.

Yang di maksud untuk operasional di antaranya, untuk operasional RT/RW dan tokoh masyarakat, kalau ada warganya yang terpapar Covid-19 yang isoman. namun tidak merinci berapa banyak tokoh masyarakat yang di beri dana operasional tersebut.

Saat di minta data penerima RT/ RW dan Maupun Para tokoh masyarakat yang menerima dana tersebut, Dody berkilah bahwa laporan dari masing -masing kelurahan belum lengkap di serahkan,  karna masih berjalan ungkapnya.

Perlu diketahui Dana Rp. 1,009 miliar di kecamatan Tanjungpinang Timur penggunaan anggaran refocusing untuk penanganan Covid-19, tidak satupun yang langsung menyentuh pada masyarakat, khususnya bagi penderita positif Covid, Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa bantuan pada masyarakat, serta untuk perbaikan Ekonomi di tengah Pandemi Covid-19. ( Herman )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan