Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Firman Hidayat Zai Dipercaya Sebagai Ketua Pemuda Nias Tanjungpinang.

Firman Hidayat Zai Dipercaya Sebagai Ketua Pemuda Nias Tanjungpinang.

Ketua Pemuda terpilih, Firman Hidayat Zai salam Komando Dengan Eka Prasetia Gulo mantan Ketua.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Pemuda Nias ( PEMNI ) Tanjungpianng, Provinsi Kepualuan Riau di hari ulang tahunnya yang ke-2 berganti Kepemimpinan yang di laksanakan di pantai Tanjung Siambang  Dompak Tanjungpinang pada hari, Sabtu ( 25/9/2021)

Acara tersebut, hadir sejumlah pengurus DPC Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) Kota Tanjungpinang dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ria Ukur Tonda.

Foto bersama usai acara

Pemuda Nias Kota Tanjungpinang sebelumnya di Pimpin oleh Eka Prasetia Gulo selama kurang lebih 2 Tahun, dan kini beralih kepemimpinan dipercayakan Kepada Firman Hidayat Zai, Sejumlah Tokoh masyarakat  nias dan maupun anggota pemuda Nias hadir, serta pergantian ini merupakan hal yang biasa di setiap organisasi,” Ucap salah seorang peserta.

Perlu di ketahui, Pemuda Nias masuk dalam struktur dan di bawah naungan DPC HIMNI Kota Tanjungpinang.

Ketua Pemuda Nias Terpilih, Firman Hidayat Zai mengatakan kepada media ini, Selasa ( 28/9/2021) ,”Terimakasih kepada pemuda Nias yang  telah mepercayai saya sebagai Ketua dan terimakasih juga Kepada ketua Pemuda sebelumnya saudara Eka Prasetia Gula yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Pemuda Nias selama di Kota  ini.

“Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat  dan menyatukan pemuda untuk tetap bersatu dan kompak, tentu itu semua harus di dukung oleh anggota pemuda kerjasama yang baik saling mendukung serta saling mengingatkan. ” Selain itu di saat pandemi ini, pemuda Nias harus berperan aktif di bidang sosial untuk saling membantu dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita warga Nias yang membutuhkan, bukan saja hanya bagi warga Nias tetapi juga bagi saudara-saudara kita wargu suku yang lain.

“Bukan saja hanya di bagian sosial tetapi juga di bidang budaya untuk terus kita tingkatkan, harus kita aktif untuk tetap melestarikan budaya kita Nias,  juga tetap kita menjaga tali silaturahmi antara saudara-saudara kita pemuda dari suku yang lainya yang ada di Kota ini,”Jelas Zai.

Perlu di ketuahui, acara ulang Tahun Pemuda Nias ke-2 tersebut, seluruh hadirin di wajibkan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan demi menjaga dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Penulis: Redaksi
Editor  : Redaksi

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan