Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Ringankan Beban Masyarakat, Dandim 0315/Bintan Serahkan Bantuan Paket Sembako Yang Terdampak Covid-19

Ringankan Beban Masyarakat, Dandim 0315/Bintan Serahkan Bantuan Paket Sembako Yang Terdampak Covid-19

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat memyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19

 

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa beserta Jajaran Babinsa Kodim 0315/Bintan memberikan ratusan bantuan Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (28/7/2021).

Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masa pelaksanaan PPKM di Wilayah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Terpantau terlihat jelas raut keceriaan dan kegembiraan Warga saat menerima bantuan paket sembako yang langsung diberikan oleh Dandim 0315/Bintan yang mana kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int.

“Pemberian Sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 dan juga upaya TNI AD khususnya Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran virus Covid-19,” Jelas Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Dandim juga berpesan agar warga selalu mentaati protokol kesehatan serta selaku berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga warga dapat beraktifitas seperti biasanya.

Sementara itu, salah satu warga penerima paket sembako, Andri (47) mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kodim 0315/Bintan atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan kepada warga.

“Semoga kebaikan yang Bapak Dandim dan dan yang lainnya berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi Covid-19 serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Editor: Redaksi.

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan