Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kadisduk  Irianto, SH: Bekerja Dengan Semangat Dan Iklas Melayani Masyarakat.

Kadisduk  Irianto, SH: Bekerja Dengan Semangat Dan Iklas Melayani Masyarakat.

Kadisduk Capil Kota Tanjungpinang Irianto,SH. saat di ruang kerjanya

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang, Irianto, SH. “Membahagiakan masyarakat bekerja dengan semangat dan iklas melayani, di sampaikannya kepada detikexpose.com di ruang kerjanya, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ), Kamis ( 27/5/2021).

Kadisduk Capil Kota Tanjungpinang Irianto,SH. saat mengecek seluruh wastafel tempat Cuci Tangan Eletrik untuk memastikan dapat berfungsi dan di gunakan

” Melayani Dengan Cepat Tepat, maklumat Pelayanan, menunaikan Sebuah Amanat, Adalah Kewajiban Kita bersama.” Ujarnya.

“Setiap pagi masuk kerja saya mengecek kebutuhan untuk melayani masyarakat, agar semua dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala, seperti saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tentu semua telah kami siapkan seperti tempat cuci tangan wastafel eletronik dan tersedia sabun dan lainnya.

“Untuk itu, saya pastikan bahwa semuanya itu berjalan dengan baik dan lancar, jangan hanya barangnya yang ada tetapi tidak bisa di gunakan,” Jelasnya.

Menurutnya, Disiplin dan patuh terhadap aturan yang ada, merupakan salah satu aspek penting dalam penilaian kinerja, dan kepatuhan dapat dilihat dari kedisiplinan berpengaruh terhadap mutu pelayanan.

Irianto,SH menjelaskan, dari 514 Kabupaten/Kota Se Indonesia, dinas kependuddukan dan catatan sipil Kota Tanjungpinang ini telah menerima penilaian terbaik dari Kementerian dalam Negeri, dan bahkan menerima penghargaan, Anjungan Dukcapil mandiri dari kementerian.

“Penilain terbaik tersebut, adalah disduk capil Kota Tanjungpinang selama ini tetap melaksanakan Tugas lembur di luar jam kerja, demi memenuhi kebutuhan  masyarakat mempercepat segala proses,” Jelas Irianto.

“Pelayanan masyarakat itu yang terutama semangat bekerja dan iklas,  sehingga segala urusan masyarakat dapat segera di tangani dan selesai tepat waktu sesuai aturan yang ada,” Jelasnya.

Irianto,SH. menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun di Air yang bersih, memakai masker, manjaga jarak, menjauhi kerumunan dan lainnya, cara kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus yang mematikan ini,” Berharap.

Pantauan media ini, di Kantor dinas kependudukan dan catatan sipil Kota Tanjungpinang, terlihat duta Covid-19 disduk Capil yang selalu mengingatkan masyarakat setiap yang datang ke kantor tersebut untuk memakai masker dan mencuci tangan dan untuk selalu menjaga jarak.  ( red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan