Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG — Upaya percepatan target penerima vaksinasi di Kota Tanjungpinang terus dilakukan, hari ini sebanyak 2.000 penerima vaksin dilakukan dengan sasaran tenaga pendidik yang dilaksanakan di 8 fasilitas kesehatan, serentak di seluruh puskesmas dan Rumah sakit umum daerah Kota Tanjungpinang.

Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, bersama Walikota, yang juga dihadiri Hendra Jaya Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, serta Bobby Jayanto anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau meninjau langsung pelaksanaan vaksin, Senin (24/5).

Rombongan meninjau pelaksanan vaksin dimulai dari pemusatan di kawasan bintan center, Puskesmas Batu 10 yang dilaksanakan di SMPN 7, puskesmas mekar baru, terakhir di RSUD Kota Tanjungpinang. Marlin menyapa para tenaga pendidik yang sudah mengantri untuk di vaksin.

Wagub Kepri, Hj. Marlin menyampaikan kepada penerima vaksin agar jangan lengah setelah di vaksin. “Meski sudah di vaksin, tetap patuhi prokes. Karena Terdapat beberapa kasus, walaupun sudah di vaksin tetapi masih dapat terpapar virus covid-19”, imbaunya.

Wakil Gubernur Dan Walikota mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Dengan meningkatkan protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya, tanpa ada kepatuhan dari masyarakat regulasi maupun upaya-upaya yang telah dilakukan pemerintah akan sia-sia.( red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan