Home / BINTAN / Kapolres Bintan Berikan Piagam Penghargaan Terhadap Personil Yang Berdedikasi Tinggi

Kapolres Bintan Berikan Piagam Penghargaan Terhadap Personil Yang Berdedikasi Tinggi

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN–  Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M bertempat di lapangan apel memberikan Piagam Pengharagaan kepada personil Polres Bintan yang menurut penilaian berdedikasi tinggi terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan, Senin pagi. (17/05/2021)

Pemberian piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, S.I.K. M.M. Dalam upacara di Mapolres Bintan kepada AIPDA ZULFANDRI yang mana telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas yaitu sebagai penggerak pembentukan kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, S.I.K, M.M. menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas kinerja anggota polri yang menurut penilaian terbaik selama bulan April 2021 ini sehingga dapat untuk memotivasi bagi anggota polri lainnya dalam pelaksanaan tugas untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga dapat mengharumkan institusi Polri di masyarakat.

Di Tahun 2021 ini Polres Bintan telah memberikan piagam penghargaan terhadap anggota Polri yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas yang mana penghargaan tersebut diberikan setiap bulannya kepada anggota Polri khususnya Polres Bintan yang terpilih yaitu ;Untuk bulan Januari,BRIGPOL EKO RIO WIBOWO terpilih sebagai operator SIM Keliling Terbaik. BRIGPOL TRI WIBOWO sebagai Operator Dors (Daily Operational Reporting System).

Bulan Februari ;BRIPTU MUHAMMAD ARI Operator SBANTDEL (STNK, BPKB, DAN TNKB DELIVERY). AIPDA YUDI PURBAMA S.Sos Operator SBANTDEL (STNK, BPKB, DAN TNKB DELIVERY).
AIPDA M.J HAREFA, S.I.Kom yang memprakarsai Besok Online.

Bulan Maret, BRIPKA DUEN EKA PUTRA.K anggota Sat Intelkam sebagai Operatir Go SKCK. AIPTU MISUDI sebagai Pelopor pembentukan Kampung tertip lalu Lintas. ( red/Hms)

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan