Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Kadisdukcapil Kepri, Sardison dan Seluruh Staf Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Danrem 033/Wira Pratama.

Kadisdukcapil Kepri, Sardison dan Seluruh Staf Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Danrem 033/Wira Pratama.

Kadisdukcapil Kepri Sardison, bersedih saat mendengar Danrem 033/WP meninggal dunia

DETIKEXPOSE.COMTANJUNGPINANG–Kadisdukcapil Provinsi Kepulauan Riau Sordison dan Seluruh Staf Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Danrem 033/Wira Pratama.

Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, pada Kamis (7/1/2021) pukul 12.57 WIB di RS. Awal Bros, Batam. telah meninggal dunia, Danrem 033/Wira Pratama, yang bertugas di Kepri belum genap 1 tahun, tepatnya 9 April 2020 lalu.

Berita duka ini, mengundang simpati dan duka mendalam tidak hanya dari kalangan keluarga dan kerabat. Namun juga dari kalangan jajaran pemerintah, TNI Polri serta elemen masyarakat Kepri.

Kepala dinas kependudukan dan Catatan spil provinsi Kepri Sardison beserta jajarannya, turut menyampaikan ucapan duka dan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Danrem 033/WP. dimikian di sampaikan Sardison, Kamis malam (7/1/2021) Kepada Detikexpose.com melalui telepon selulernya.

“Kami juga ikut mendoakan semoga Allah SWT menempatkan Almarhum disisi yang amat mulia dan diampuni segala dosa dosa dan kekhilafan almarhum semasa hidup, Amin.

“Kepada keluarga besar Korem, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos yang ditinggalkan semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” Ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar Duka menyelimuti Provinsi Kepri, terkhusus bagi keluarga besar TNI- AD. Pasalnya, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Handoyo, S.Sos hari ini, meninggal dunia karena sakit.

Jenderal Bintang Satu yang resmi bertugas di Kepri – saat masih berpangkat Kolonel – sejak 9 April 2020 itu, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (7/1/2021) pukul 12.57 saat masih dalam perawatan intensif di RS. Awal Bros Batam, Kepri. ( Herman )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan