Home / KEPRI / LINGGA / Kadis Pmd Dukcapil Provinsi Kepri  Drs.H.Sardison,MTP Bersama Tim Pembina dan Pengawasan Dana Desa Memberikan Pembinaan Dan Penyuluhan.

Kadis Pmd Dukcapil Provinsi Kepri  Drs.H.Sardison,MTP Bersama Tim Pembina dan Pengawasan Dana Desa Memberikan Pembinaan Dan Penyuluhan.

DETIKEXPOSE.COM, LINGGA— Kadis Pmd Dukcapil Provinsi Kepri  Drs.H.Sardison,MTP bersama Tim Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa Provinsi Kepri  dengan melibatkan dari Direktorat Bimbingan Masyarakat Polda Kepri,  Kanwil Perbendaharaan Prov.Kepri, Inspektorat Prov.Kepri, Biro Hukum Setda Prov.Kepri memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam pengelolaan  dana desa di Kabupaten Lingga yang di buka oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Lingga, Rabu (16/12) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga.

Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Provinsi Kepri, menyatakan akan memperketat pelaksanaan pengawasan penggunaan Dana Desa di 275 desa di 4 kabupaten Provinsi Kepri.

‎”Memang yang menjadi trand saat ini mengenai Dana Desa, dan sebagai wakil Pusat di daerah, akan kami lakukan pengawasan dan pembinaan dalam pelaksanaan dana yang dikucurkan pusat melalui kabupaten  kota,” ujar Kepala BPMD dan Disduk Capil Provinsi Kepri, Sardison MTp.

Sardison mengatakan, Dalam tugas dan fungsinya, BPMD Disdukcapil Provinsi Kepri akan melaksanakan pembinaan, program skala prioritas, meningkatkan pemberdayaan pemerintah dan masyarakat desa, khususnya dalam pemerintahan, sosial budaya dan lembaga masyarakat, ekonomi, serta kependudukan dan catatan sipil.( redaksi )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan