Home / KEPRI / BINTAN / Kapolres Bintan Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Galang Batang

Kapolres Bintan Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Galang Batang

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN– berita duka kembali hadir ditengah kita, yang mana telah terjadi kebakaran sebuah rumah warga yang berada Kampung Mesiran, RT 007/RW 002 Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan pada Rabu sore pukul 16.00 Wib (11/11/21).

Mendengar kabar duka tersebut Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. memerintahkan kepada Kapolsek Gunung Kijang untuk meninjau langsung kejadian tersebut memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran tersebut.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi, SH menyampaikan kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa salah satu warga kami, Saat ini kami datang kemari membawakan beberapa paket sembako yang berisikan Beras sebanyak 6 Karung, Gula sebanyak 6 KG, Mie Instant sebanyak 60 bungkus, Kecap Manis ABC 520 ML sebanyak 6 bungkus, Minyak Goreng Sania 1 Liter sebanyak 6 bungkus dan Uang tunai alakadarnya, diharapkan apa yang kami berikan setidaknya dapat membatu sedikit meringankan beban keluarga, ujarnya.
Kapolsek juga menambahkan agar Bapak Simadupa ( Korban kebakaran) agar tetap sabar dan tabah menjalani musibah yang dialami dan segera bangkit dan tidak lama dirundung dalam kesedihan, Semua kejadian yang menimpa kita pasti ada hikmahnya.

Saya berserta kerluarga berterimakasih bayak kepada Kapolres Bintan dan jajaran yang telah perduli tehadap nasib keluarga kami yang sedang tertimpa musibah ini, saya juga merasa senang karna bapak-bapak Polisi masih perduli terhadap nasib warganya. Ujar Simadupa sambil menangis haru.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan barang-barang elektronik yang ada dirumah, agar selalu diperhatian jika ingin meninggalkan rumah sebaiknya semua barang elektronik agar dimatikan agar tidak terjadinya konsleting listrik yang dapat menimbulkan kebakaran, dan kapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk perduli dan saling membantu kepada keluarga ataupun tetangga kita yang sedang dalam kesulitan.( red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan