Home / NASIONAL / Firman Jaya Daeli bersama dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pertemuan Dan Diskusi.

Firman Jaya Daeli bersama dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pertemuan Dan Diskusi.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Firman Jaya Daeli saat berdiskusi.

DETIKEXOSE.COM, JATENG– Pertemuan dan diskusi Firman Jaya Daeli bersama dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Jabatan Gubernur, di Semarang, Senin, 9 November 2020.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Firman Jaya Daeli (Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia) sebagai sesama sahabat lama dan dekat, berdiskusi informal mengenai sejumlah hal dalam suasana santai. Semoga pertemuan dan diskusi ini bermanfaat bagi pemajuan rakyat dan daerah Jateng dalam memaknai Pembangunan Indonesia Maju.

Firman Jaya Daeli Dan Kapolda  Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, foto bersama usai diskusi.

Pertemuan dan diskusi Firman Jaya Daeli bersama dengan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi di Ruang Kerja Kapolda di Mapolda Jateng, Semarang, Senin, 9 November 2020. Irjen Pol. Ahmad Luthfi sebagai Kapolda bersama jajaran Polri memiliki kualitas kinerja dan kepemimpinan yang mendukung percepatan Pembangunan Indonesia Maju.

Penataan dan pemeliharaan sistem keamanan dan stabilitas keamanan lokal regional menjadi penting dan strategis ketika dilengkapi dengan kualitas perlindungan, pelayanan, dan pengayoman publik, serta kualitas penegakan hukum. Orientasi dan peruntukkannya adalah untuk Membangun Indonesia Maju.

Firman Jaya Daeli Dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pambayun (Putri tertua dari Sri Sultan Hamengkubuwono X)

Pertemuan dan diskusi Firman Jaya Daeli bersama dengan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pambayun (Putri tertua dari Sri Sultan Hamengkubuwono X) di Ndalem Wironegaran – Kawasan Panembahan, Yogyakarta, Senin, 9 November 2020. GKR Pambayun bersama Firman Jaya Daeli sebagai sesama sahabat lama, berdiskusi informal mengenai Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai sebuah kawasan strategis dan historis untuk menumbuhkan dan memajukan kebudayaan, kerakyatan, dan kebangsaan dalam kerangka Membangun Indonesia Maju yang berbasis dan berorientasi pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.( red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan