Home / KEPRI / BINTAN / Apes, Dua Oknum Honorer Di Pemkab Bintan Di Duga Sedang Mesum Di Dalam Mobil Katahuan.

Apes, Dua Oknum Honorer Di Pemkab Bintan Di Duga Sedang Mesum Di Dalam Mobil Katahuan.

DETIKEXPOSE. COM, BINTAN– Dua Oknum Honoret Pemerintah Kabupaten Bintan di duga sedang Mesum di dalam Mobil ketahuan warga.

akibat kejadian yang memalukan itu, mereka akan segera di berhentikan dari Honorer dipemerintahan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri )

Adegan mesum yang dilakukan seorang pria dan wanita menggunakan baju pegawai, Selasa (3/11/2020) viral di media sosial.

dalam Video yang beredar itu, Pria sudah buka celana, ketika warga mendekati mobil yang mereka tumpangi, si pria langsung beranjak ke kursi depan untuk menyupiri mobil melarikan diri, terlihat si pria asik naikan celananya dan terlihat jelas dalam video tersebut, sementara si wanitanya menutu mukanya dan menghalangi kamera Video Warga.

Kedua pasangan mesum ini dipastikan adalah pegawai honorer Pemkab Bintan, tepatnya di Sub Bagian Rumah Tangga, Setdakab Bintan.

“Iya benar. Keduanya pegawai kami,” tegas Kepala Bagian Umum Setdakab Bintan, Mujiat kepada Wartawan, Selasa (3/11/2020).

Mujiat mengatakan, BR dan TYR adalah pegawai honorer Pemkab Bintan. Keduanya memang di hari ini diinformasikan oleh pegawai lainnya, tidak datang ke kantor sejak pagi.

Surat pemanggilan kepada kedua oknum honorer Pemkab Bintan-f/istimewa
“Setelah video beredar, saya sudah bergerak cepat untuk mengambil keputusan berdasarkan arahan Pak Sekda,” ujarnya.

Mujiat menegaskan, setelah pihaknya memastikan bahwa oknum di dalam video itu pegawainya, maka langsung dibuat surat rekomendasi pemberhentian keduanya ke BKPSDM Bintan.

“Kami hari ini sudah berusaha memanggil keduanya, tapi tidak direspon sama sekali. Makanya apapun alasan keduanya, rekomendasi kami sudah jelas, bahwa besok keduanya diberhentikan,” tegasnya.

Sementara Mobil yang mereka gunakan informasinya adalah mobil sewaan.Toyota Calya warna putih BP 1582 BE . ( red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan