Home / KEPRI / BINTAN / DPRD BINTAN GELAR RAPAT PARIPURNA, PENYAMPAIAN VISI DAN MISI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI  KABUPATEN BINTAN.

DPRD BINTAN GELAR RAPAT PARIPURNA, PENYAMPAIAN VISI DAN MISI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI  KABUPATEN BINTAN.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Pjs. Bupati Bintan, Wakil Ketua DPRD Bintan saat berlangsung Rapat Paripurna, penyampaian Visi dan Misi masing-masing Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bintan

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN– DPRD Kabupaten Bintan, menggelar rapat paripurna penyampaian visi-misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Periode 2021/2024. untuk Calon Apri Sujadi – Robby dan Alias Wello – Dalmasri Syam, Rabu (21/10/2020).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 Apri-Robby saat menyampaikan Visi dan Misi

Rapat Paripurna DPRD Bintan di Pimpin oleh Ketua DPRD Agus Wibowo dan di dampingi wakil ketua DPRD, Hadir, Pjs Bupati Bintan, sejumlah anggota DPRD, Sekda Bintan, FKPD Kabupaten Bintan, para Pimpinan partai masing-masing pendukung, serta undangan lainnya.

Poslon Bupati dan Wakil Bupati  No urut 2 Awe- Dalmasri saat menyampaikan Visi-Misi

Semua tamu undangan yang hadir pada Paripurna hari ini termasuk panitia pelaksana dan anggota pengamanan (TNI – Polri) diwajibkan melakukan rapid test.

Suasana usai Rapat Paripurna Penyampain Visi dan Misi masing-masing Paslon

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum di DPRD Bintan, Rahadiansyah Fazar, pada paripurna penyampian visi misi ini, pihak panitia menyediakan 300 batang alat rapid tes.

Suasana Dalam Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bintan

“Semuanya baik anggota, panitia, forkopimda, tim pemenangan dan peserta diwajibkan rapid agar tidak terjadi klaster baru lagi. Untuk alat rapid sendiri kita sediakan 300 batang, 100 diantaranya untuk cadangan,” tuturnya.

Suasana di luar usai rapat Paripurna DPRD Bintan

Untuk kapasitas ruangan rapat Paripurna sendiri, Fazar menyebut kuotanya dibatasi. Dimana hanya 75 orang yang diizinkan masuk kedalam ruangan termasuk 25 anggota pengamanan (TNI – Polri).

“Kapasitasnya memang kita batasi terkait situasi pandemi saat ini,” jelasnya.

Sementara untuk durasi penyampaian visi dan misi Pasangan calon (Paslon) sendiri, panitia memberikan waktu masing-masing 25 menit.” Ujarnya.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bintan penyampaian Visi-Misi masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan baik dan tertip hingga akhir acara.( Redaksi )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan