Home / KEPRI / BINTAN / Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji PAW, M. Toha Resmi Di Lantik Sebagai Anggota DPRD Bintan.

Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji PAW, M. Toha Resmi Di Lantik Sebagai Anggota DPRD Bintan.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo saat melantik M.Toha sebagai Anggota DPRD Bintan

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo Melantik M Toha sebagai Anggota DRPD Bintan Sisa masa jabatan 2019-2024, dalam sidang paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD Bintan, Senin ( 5/10/2020).

M Toha resmi menggantikan Muttaqin Yaser sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan, dari Fraksi PKS, Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/janji M Toha ini, Muttaqin Yaser tidak hadir.

Pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bintan sisa masa jabatan 2019-2024 dilaksanakan dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo.

Paripurna dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Hartanto, Pjs Bupati Bintan Buralimar, Plh Asisten II Setdaprov Kepri Maryani Ekowati, seluruh anggota DPRD Bintan, pimpinan FKPD, Ketua DPD PKS Kabupaten Bintan Atrianedy, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan. Namun, Muttaqin Yaser tidak hadir dalam prosesi pelantikan M Toha ini.

M. Toha mengatakan, akan tetap memprioritaskan program-program yang pro kerakyatan untuk dilaksanakan. “Ya kegiatan yang berpihak kepada masyarakat tentu akan tetap kami laksanakan,” katanya usai dilantik.

Berbagai program pemerintah kata akan dikawal agar tujuan dari program yang membantu masyarakat bisa terlaksana dengan baik. Bahkan, pesan-pesan dari Muttaqin Yaser, akan Ia kerjakan.( Red )

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan