Home / KEPRI / Soerya Respationo-Iman Sutiawan, ( SINERGI ) Nomor. Urut  1. Pasangan Harapan Masyarakat Prov Kepri.

Soerya Respationo-Iman Sutiawan, ( SINERGI ) Nomor. Urut  1. Pasangan Harapan Masyarakat Prov Kepri.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGINANG– KPU Provinsi Keulauan Riau melaksanakan pengambilan nomor urut Kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, di Hotel CK Kota Tanjungpinang, Prov Kepri, Kamis, 24/9/2020).

Dalam urutan nomor urut di Pilgub Kepri ini, Soerya Respationo-Iman Sutiawan (SINERGI) mendapatkan nomor urut 1.

Isdianto-Suryani (INSANI) mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan nomor urut 3 diraih oleh Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN).

Dalam pengambilan nomor urut ini hanya bisa dihadiri oleh pasangan calon, perwakilan Bawaslu provinsi, kabupaten/kota sesuai tingkatan sebanyak dua orang, penghubung pasangan calon sebanyak 1 orang, dan anggota KPU Provinsi Kepri sebanyak 5 atau 7 orang sesuai jumlah komisioner atau KPU kabupaten/kota sejumlah 5 orang.

Terlihat Ratusan personel kepolisian ada di lokasi, menjaga ketat saat pencabutan nomor urut berlangsung, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Setelah nomor urut Paslon diperoleh, KPU langsung membacakan surat keputusan terkait nomor urut tersebut dan ketiga  Paslon langsung menandatangani fakta integritas peserta pilkada yang dimulai dari Paslon nomor urut 1 , nomor urut 2 dan Paslon nomor urut 3.

Setelah penandatanganan fakta integritas pilkada,  KPU Kepri menyerahkan surat SK penetapan nomor urut yang diserahkan oleh komisioner KPU Kepri Widyono Agung. Sedangkan untuk penyerahan atribut nomor Paslon diserahkan oleh komisioner KPU Priyo Handoko. Sementara penyerahan berita acara kepada Bawaslu Kepri di serahkan langsung oleh ketua KPU Kepri , Sriwati.

Pantauan Media ini, terlihat masing-masing pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, saling menunggu hasil pencabutan nomor urut para calon yang mereka  dukung.

Pendukung Soerya Respariono-Iman SINERGI NOmor 1, Panjaitan, Mendrofa,  Buyung dan ujang mengatakan, kepada media ini,  kami siap mendukung dan  mencari dukungan sebanyak banyak untuk Kemenangan Bapak Soerya Respationo- Iman Setiawan, ( SINERGI ) menurut Kami nomor urut satu adalah angka keberuntungan, terlihat ada beberapa kali yang medapat nomor urut 1 seperti pemilu Presiden Nomor urut 1 Bapak Jokowi akhirnya saat itu dapat memenangkan pemilu tersebut.

“Soerya Respationo, sudah terbukti saat menjadi Wakil Gubernur Provinsi Kepri, saat mendampingi Almarhum Bapak Muhammad Sani tanpa ada masalah hingga sampai akhir kepemimpinan mereka berdua dengan baik, tanpa ada masalah Baik di masyarakat dan maupun masalah Hukum, SINERGI NOMOR 1 Dapat membawa perubahan untuk masyarakat Provinsi Kepri untuk lebih maju dan sejahtera.

Penulis: Herman

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan