Home / KEPRI / BINTAN / TANPA MENGENAL LELAH, POLSEK GUNUNG KIJANG TERUS BAGIKAN  MASKER KEPADA MASYARAKAT.

TANPA MENGENAL LELAH, POLSEK GUNUNG KIJANG TERUS BAGIKAN  MASKER KEPADA MASYARAKAT.

Kapolsek Gunung Kijang AKP. Monang P Silalahi, Babinsa dan Personil Polsek saat membagikan Masker.

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN– Tanpa mengenal lelah Polsek Gunung Kijang terus bagikan Masker kepada masyarakat, dalam rangka Operasi Aman Nusa II, di wilayah Hukumnya, Kamis ( 10/9/2020).

sejumlah anggota polsek, TNI saat membagikan masker kepada masyarakat

Terlihat, Kapolsek Gunung Kijang AKP MONANG P. SILALAHI memimpin apel persiapan Pembagian masker secara serentak di Depan GOR Comunity Center Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan diikuti oleh personel Polsek Gunung Kijang 8 Orang, Babinsa dari Koramil 02 Bintan Timur 2 Orang dan Anggota Satpol PP Bintan 5 Orang.

Setelah pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Masker kain dan medis kepada pengendara motor maupun warga sekitar yang tidak menggunakan Masker dengan jumlah 300 Pics dan juga menyampaikan himbauan Kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara atau Speaker Portable, tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penularan COVID-19, dengan cara melakukan *4M = Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan.

Kapolres Bintan AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, SIK, MM., melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP MONANG P. SILALAHI mengatakan : untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah Bintan khusunya di Kecamatan Gunung Kijang, kami dari Polsek Gunung Kijang, TNI, dan Satpol PP Bintan, mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan Masker dan kami juga membagikan masker kepada pengendara maupun warga sekitar yang tidak menggunakan masker,”Ujarnya.

“Kepada masyarakat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin meluas penyebarannya, lindungi diri anda, keluarga dan masyarakat sekitar kita,”Ucapnya.

Salah seorang Warga yang menerima Masker, SIHALOHO mengatakan, sangat berterimakasih atas kepedulian Polsek Gunung kijang tanpa mengenal lelah terus membagikan Masker, semoga apa yang di lakukan Oleh Pimpinan dan Personil Polsek Gunung Kijang, untuk menjaga kesehatan masyarakat, dapat di balas oleh Tuhan yang maha kuasa dalam setiap melaksanakan Tugas dan kegiatan di manapun,”Ungkapnya.( Redaksi)

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan