Home / KEPRI / BINTAN / POLSEK GUNUNG KIJANG PEDULI COVID-19, BUKA DAPUR UMUM BAGIKAN MAKANAN KEPADA MASYARAKAT.

POLSEK GUNUNG KIJANG PEDULI COVID-19, BUKA DAPUR UMUM BAGIKAN MAKANAN KEPADA MASYARAKAT.

DETIKEXPOSE.COM, BINTAN— Peduli Covid-19, Dapur Umum Polsek Gunung Kijang bagikan makanan nasi bungkus ke masyarakat yang kurang mampu, kegiatan Dapur Umum, demi mencegah penularan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, bertempat di Kampung Karang Rejo Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa ( 1/9/2020).

Kapolres Bintan AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, SIK, MM. melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP MONANG P. SILALAHI ketika dihubungi media ini mengatakan,  kegiatan Dapur umum ini telah kita lakukan sejak bulan Maret 2020 sampai sekarang dan ke depannya secara berkesinambungan.
“Harapan kita adalah masyarakat yang mengalami dampak pandemik ini, sedikit merasa terbantu,” Ujarnya.

“Dengan dibukanya dapur umum merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Bintan,  wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang sehingga masyarakat untuk mencari nafkah sangat terbatas.

“Adapun jumlah makanan yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 60 bungkus, Warga juga turut mendukung kegiatan yang kita dilaksanakan  dan juga Pemerintah mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kegiatan Dapur selesai dilaksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek.

Masyarakat yang bernama PARMAN yang pekerjaan seharian nya sebagai petani mengucapkan terimakasih kepada Polres Bintan khususnya Polsek Gunung Kijang, yang selalu peduli dengan masyarakat dengan membagikan makanan yang siap saji dalam situasi yang sulit saat ini, akibat dari penularan covid-19,”Ungkapnya.

“Kepedulian ini sangat bermanfaat bagi kami, dan dengan kehadiran Polri di tempat kami juga merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas,”Jelasnya.( redaksi)

Share this:

About detikexpose

Tinggalkan Balasan