Home / KEPRI / TANJUNGPINANG / Plt. Kadis PUPR Zul Hidayat: Buka Kantor Secara Normal, Menunggu Hasil Swab Seluruh Staf.

Plt. Kadis PUPR Zul Hidayat: Buka Kantor Secara Normal, Menunggu Hasil Swab Seluruh Staf.

Plt. Kadis PUPR Kota Tanjungpinang, Zul Hidayat.

DETIKEXPOSE.COM, TANJUNGPINANG– Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zul Hidayat mengatakan, di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), ada penambahan kasus Covid-19 dari yang sebelumnya hanya 1 kasus. “Ya benar. Ada tambahan 8 orang yang positif Covid-19, sehingga menjadi 9 orang, Kata Zul Hidayat Kepada Detikexpose.com, melalui telepon selulernya, Jumat( 14/8/2020).

Menurutnya, seluruh pegawai yang ada di PUPR Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan riau ( Kepri) juga sudah dilakukan tes swab, hasilnya belum keluar,” Ujarnya.

Zul sendiri enggan merinci identitas yang bersangkutan, namun ia menyebut, PNS itu merupakan klaster dari Brigjen Katamso.

Lebih lanjut, ia menerangkan, setelah mendapatkan informasi itu, pihaknya melakukan langkah-langkah penanganan sesuai peraturan.

“Pertama, yang kontak erat sama beliau tentunya saya suruh tes swab, dan sekarang diminta untuk karantina mandiri sampai hasilnya keluar serta mensterilisasi ruangan,”  sampai saat ini di dinas PUPR yang masuk bagian penerima surat, Keuangan dan Kebersihan, yang lain masih kita menunggu hasil sweb keluar.

Kalau hasil sweb teman-teman keluar di nyatakan Negatif baru kami melakukan wefra untuk sementara tahap awal 50/oo buka kantor, tentunya untuk kedepan melihat situasi kalau sudah benar-benar kondusif ya tentu kantor di buka seperti biasa Normal kembali.

iya berharap semoga semua teman-teman yang sudah positif Covid-19 untuk tetap bersabar mengikuti protokol kesehatan dan segera sembuh.( redaksi)

Share this:

About detikexpose